Bali United

Mitra Devata dan Bali United Gelar Coaching Clinic di Jimbaran, Bantu Bola dan Marchandise Corsa

Legenda sepak bola Bali yang tergabung dalam komunitas Mitra Devata bersama Bali United menggelar coaching clinic di Jimbaran

Mitra Devata dan Bali United Gelar Coaching Clinic di Jimbaran, Bantu Bola dan Marchandise Corsa
Tribun Bali/Marianus Seran
Exco PSSI Bali Ketut Sukadana dan Koordinator Mitra Devata Purwanto menyerahkan bola bantuan Bali United kepada peserta coaching clinic di Jimbaran, Minggu (7/4) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Legenda sepak bola Bali yang tergabung dalam komunitas Mitra Devata bersama Bali United menggelar coaching clinic di Jimbaran, Minggu (8/4) pagi.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro bersama para legenda Bali ini menyiapkan materi coaching clinic sehari sebelum kegiatan.

Saat hari H, para legenda ini yang menggelar sebagai traininer. Coach WCP tak bisa hadir karena harus menyiapkan skuat Bali United bertolak ke Myanmar, Minggu (8/4) dini hari.

Kegiatan ini diikuti ratusan anak berusia 10-15 tahun. Para legenda Bali antusias berbagi pengalaman.

"Kami berusaha berbagi pengalaman bersama anak anak di seluruh Bali. Tugas kami membenahi teknik dan mental anak anak agar termotivasi dengan para legenda Bali untuk masa depan sepakbola mereka," kata Purwanto, koordinator Mitra Devata usai kegiatan.

Pak Pur biasa pria 63 tahun ini dipanggil, mengatakan akan rutin menggelar kegiatan coaching clinic di Bali.

" Kita rencana dalam waktu dekat gelar coaching clinic di Klungkung, Ubud Gianyar, dan Negara. Pokoknya seluruh Bali," kata Pur.

Pria 63 tahun yang masih aktif bermain bola bersama Mitra Devata ini, menjelaskan, semua daerah di Bali akan dikunjungi Mitra Devata. Dengan tema satu ingin berbagi pengalaman.

Dia menjelaskan, selain gelar coaching clinic, Bali United dan Mitra Devata juga menyerahkan bola bantuan kepada SSB peserta juga marchandise Corsa produk ban nasional.

Made Sony Kawiarda, legenda Mitra Devata menjelaskan, sangat senang bisa berbagi dengan anak anak.

"Kita hanya membantu benahi dasar sepakbola anak anak. Juga memotivasi mereka, dengan memperkenalkan anak anak dengan para legenda sepakbola Bali," katanya. (*).

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved