Terungkap, Ada Bukti Transfer dari David Noah ke Gracia Indri dan Ibunya

Penghasilan Gracia Indri lebih besar dari sang suami, David NOAH. Hal itu diakui oleh Ina Rachman, kuasa hukum David, kepada awak media

Terungkap, Ada Bukti Transfer dari David Noah ke Gracia Indri dan Ibunya
Kolase
David Noah dan Gracia Indri. 

TRIBUN-BALI.COM- Penghasilan Gracia Indri lebih besar dari sang suami, David NOAH. Hal itu diakui oleh Ina Rachman, kuasa hukum David, kepada awak media.

"Ya memang kami akui bahwa penghasilan Gracia lebih banyak dari David," ujar Ina saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Namun, ia menegaskan itu bukan berarti David sama sekali tak pernah menafkahi istrinya. Dari dokumen-dokumen yang ditunjukkan David kepadanya, ada bukti pembayaran honor dari label rekaman grup band yang menaungi kliennya.

Masih menurut Ina, ada pula bukti transfer dana yang tak ia sebutkan jumlahnya dari David ke rekening Gracia dan ibundanya.

"Saya sendiri melihat saat sidang, itu ada bukti pembayaran dari Musica kepada David. Kemudian David mentransfer ke rekening Gracia dan rekening ibunya. Itu saya lihat sendiri," ucap Ina.

Karena itu, ia meminta kepada pihak Gracia agar membeberkan fakta yang sebenar-benarnya tanpa dikurangi atau ditambah.

"Tolong saja statement-nya kalau klien saya dibilang tidak menafkahi, jangan seperti itulah. Kalau ada menafkahi, ya bilang ada menafkahi. Jangan dibilang tidak ada sama sekali," ujat Ina.

Hingga kini, proses cerai David dan Gracia di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, masih berjalan.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuasa Hukum David NOAH Akui Penghasilan Gracia Indri Lebih Besar"

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help