Home »

Seleb

» Gosipi

David NOAH Dua Kali Berniat Batalkan Pernikahannya dengan Gracia Indri

Keybordis grup band NOAH, David Kurnia Albert, pernah berniat membatalkan pernikahannya dengan artis peran dan presenter Gracia Indri

David NOAH Dua Kali Berniat Batalkan Pernikahannya dengan Gracia Indri
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik
David NOAH dan Gracia Indri. (Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik) 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Keybordis grup band NOAH, David Kurnia Albert, pernah berniat membatalkan pernikahannya dengan artis peran dan presenter Gracia Indri.

Tak cuma sekali, namun dua kali.

Fakta tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum David, Ina Rachman, dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

"Memang saya dengar pada waktu itu sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan. Sempet mau ada pernikahan dibatalkan. Kalau enggak salah dengar dua kali ya," ujar Ina.

Dari informasi yang ia terima, saat itu Gracia dan keluarganya meminta agar pernikahan tersebut tetap dilaksanakan sesuai rencana.

Namun, Ina enggan langsung menyimpulkan bahwa niat David tersebut sebagai tanda sejak awal tak mencintai Gracia, seperti kabar yang beredar.

"Kalau saya enggak tahu masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David. Kalau saya hanya sebatas masalah hukumnya. Saya enggak tahu apakah itu yang dinamakan tidak cinta atau apa. Tapi keadaannya seperti itu yang saya dengar dari David," ucap Ina.

Ina pun menolak memberi tahu apa alasan David ketika itu, sehingga mengurungkan niatnya membatalkan pernikahannya dengan Gracia.

Ina menjelaskan, bahwa ada satu alasan kuat yang tak bisa ia ungkapkan ke publik.

"Bukan saya bilang tekanan ya. Jadi David tetap melaksanakan karena ada sesuatu yang tidak bisa saya sampaikan. Intinya pernikahan itu harus tetap terjadi saat itu," ucap Ina.

Hingga kini, proses cerai David dan Gracia di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, masih berjalan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David NOAH Dua Kali Berniat Batalkan Pernikahannya dengan Gracia Indri"

Editor: Irma Budiarti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help