Punya Ratusan Ruko di Jakarta dan Vila di Bali, Ternyata Segini Bayaran Hotman Paris

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kini punya klien baru di Surabaya, Jawa Timur.

Punya Ratusan Ruko di Jakarta dan Vila di Bali, Ternyata Segini Bayaran Hotman Paris
Instagram
Hotman Paris 

TRIBUN-BALI.COM - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kini punya klien baru di Surabaya, Jawa Timur. 

Dia sedang memberikan pendampingan hukum kepada konglomerat Trisulowati alias Chin Chin yang bersengketa dengan suaminya Gunawan Angka Widjaja.

Chin Chin yang sempat dijebloksan ke penjara karena kasus tersebut, adalah pemilik Hotel The Empire Palace, Surabaya serta sejumlah bangunan lain di Surabaya.

Sebagai seorang lelaki dan suami, Hotman rupanya iba terhadap Chin Chin hingga akhirnya menjadi pengacaranya.

Dalam kasus ini, dia berhasil memenangkan kliennya hingga akhirnya divonis bebas pengadilan, lalu berbalik Gunawan Angka yang kini diburu polisi.

Melalui akunnya pada Instagram @hotmanparisofficial, Hotman menjelaskan soal siapa Chin Chin, berapa banyak harta kekayaannya, dan kenapa harus didampingi.

"Sesudah istri keluar penjara langsung buat serangan hukum terhadap suami sampai suami jadi tersangka. Akan tetapi suami kabur ke Singapur & jadi DPO Polda JaTim."

"Bukti bahwa seorang wanita mampu bertarung melawan suaminya yang banyak duit."

"Cerita mencengangkan di balik kasus ini: pada saat nyonya Chin Chin di dalam penjara disuatu saat puterinya yang masih duduk di SMP berkata: "Ibu kalau mau bebas hanya ada 2 cara yaitu cari preman atau cari Hotman Paris yang sudah lama menjadi idola ku" itulah saran putri kecilnya kepada Ibunya didalam penjara sambil ibu menangis meraung-raung, memangku puterinya."

"Nyonya Chin Chin & suaminya adalah pemilik gedung pertemuan termewah di SBY bernama "Empire Palace" yang telaknya berhadap-hadapan dengan hotel Marriot SBY."

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help