Home »

Video

Tangis Wulandari Pecah Usai Jaksa Di Pengadilan Menuntutnya Pidana 11 Tahun

Wanita bertubuh langsing ini terlihat sangat shock setelah dituntut penjara selama 11 tahun oleh Jaksa Ni Luh Ari Suparmi.

Tangis Wulandari Pecah Usai Jaksa Di Pengadilan Menuntutnya Pidana 11 Tahun
Tribun Bali / Putu Candra
Dua terdakwa, I Komang Hendra dan Ni Nyoman Wulandari, jalani sidang di Pengadilan Negeri, Denpasar, Rabu (11/4/2018). Pasangan sejoli ini dituntut 11 tahun penjara karena kepemilikan narkotik jenis sabu-sabu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tangis Ni Nyoman Wulandari  (21) pecah saat dibawa keluar dari ruang sidang oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) usai menjalani sidang tuntutan, Rabu (11/4/2018), di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Saat dibawa menuju ruang tahanan sementara, tangis Wulandari kian menjadi.

Tampak sejumlah keluarga dan pasangannya yang juga menjadi terdakwa dalam perkara ini, yaitu Komang Hendra (37) berupaya menenangkan Wulandari.

Wanita bertubuh langsing ini terlihat sangat shock setelah dituntut penjara selama 11 tahun oleh Jaksa Ni Luh Ari Suparmi.

Tuntutan yang sama juga dijatuhkan kepada terdakwa Komang Hendra.

Jaksa menilai, pasangan kumpul kebo ini terbukti bersalah terkait kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 12,21 gram.

Terhadap tuntutan jaksa tersebut, dua sejoli ini melalui tim penasihat hukumnya IB Yoga dkk menyatakan akan mengajukan pembelaan atau pledoi.

Oleh karena itu, majelis hakim pimpinan Dewa Budi Watsara menunda sidang, dan kembali dilanjutkan pekan dengan dengan agenda pembacaan nota pembelaan dari kedua terdakwa.

Sementara itu, dalam surat tuntutan Jaksa Ari Suparmi menyatakan, berdasarkan fakta di persidangan, kedua terdakwa dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana narkotik.

Yaitu secara tanpa hak memiliki narkotik golongan I bukan tanaman, sebagaimana dakwaan pertama jaksa.

Halaman
123
Penulis: Putu Candra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help