Akbar Tandjung, Mahfud MD dan Hamdan Zoelva Akan Hadiri JSN di Lapangan Bajra Sandhi Besok

Jalan Sehat Nasional (JSN) Keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) terus bergulir.

Akbar Tandjung, Mahfud MD dan Hamdan Zoelva Akan Hadiri JSN di Lapangan Bajra Sandhi Besok
Istimewa
Jalan Sehat Nasional Kahmi 2018, Minggu (15/4/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jalan Sehat Nasional (JSN) Keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) terus bergulir. Kali ini giliran KAHMI Bali menjadi tuan rumah.

Sesuai rencana JSN Bali 2018 akan berlangsung pada hari Minggu besok, (15/4/2018) yang mulai start dan finish di lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar.

Saat ditemui di Posko Panitia JSN Kahmi, Hotel Grand Santhi sore tadi, Harry Sumarno selaku Koordinator Presidium KAHMI Bali membenarkan jika Akbar Tandjung, Prof. Mahfud MD dan Hamdan Zoelva akan hadir pada acara Jalan Sehat Nasional (JSN) Kahmi 2018 esok.

"Insya Allah Pak Akbar Tandjung, Mahfud MD dan Hamdan Zoelva akan hadir. Sementara Pak JK (Jusuf Kalla) dalam konfirmasi. Juga dihadiri presidium Kahmi nasional seperti Siti Zuhro. Akbar Tandjung rencananya sore ini akan mendarat." ujarnya.

Persiapan Jalan Sehat Nasional Kahmi sendiri tambahnya telah diwacanakan Januari kemarin dan dipersiapkan dari bulan Maret lalu.

Dari sisi anggaran pihaknya menyelenggarakan swadaya dari para volunteer juga kerjasama dengan beberapa institusi.

"Kita patungan beberapa teman dan alumni, JSN inilah tidak berbayar walaupun begitu kaos yang kita siapkan hanya 3.000. Kita ada dukungan juga dari NU, Muhammadiyah dan majelis taklim lainnya. Jika diestimasikan dari Kahmi untuk JSN sekira Rp 200-300 juta-an. Ada juga beberapa dari institusi pemerintah yang kita kerja sama tapi lebih banyak yah patungan di antara kita." jelasnya.

Sementara kesiapan dari acara sudah 90 persen. Acara akan dimulai sekitar pukul 07.00 wita (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help