Merasa Tertantang Melakukan Adegan Panas di Film, Ratu Erina Ingin Memberikan yang Terbaik

Penampilan Artis yang juga dikenal berprofesi sebagai disc jockey, Ratu Erina sungguh menawan hati dan menggoda

Merasa Tertantang Melakukan Adegan Panas di Film, Ratu Erina Ingin Memberikan yang Terbaik
Wartakota

TRIBUN-BALI.COM - Penampilan Artis yang juga dikenal berprofesi sebagai disc jockey, Ratu Erina sungguh menawan hati dan menggoda mata lelaki yang melihatnya.

Mengenakan busana menawan berwarna merah dengan belahan lebar di bagian belakangnya, membuat setiap mata yang melihatnya tertuju kepadanya.

Aktris pemeran tokoh Madon-A dalam film drama action berjudul Enak Tho Zamanku, Piye Kabare, karya Sutradara Akhlis Suryapati yang di produseri Sonny Pudjisasono, ini mengaku sempat kaget ketika harus melakukan adegan panas dengan lawan mainnya saat pembuatan film ini.

“Saya senang sekali bisa ikut ambil bagian di film ini, peran saya sebagai tokoh bernama Madon-A, seorang agen mata mata internasional, saya berharap film ini bisa diterima oleh para pecinta film Indonesia,” kata Ratu Erina, saat ditemui, Sabtu (14/4/2018) kemarin di Jakarta.

 Aktris cantik yang masih berusia 25 tahun ini merasa ditantang ketika harus melakukan adegan bercumbu dengan lawan mainnya di film.

Tokoh Madon-A, yang berpenampilan seksi, yang mirip dengan gadis-gadis cantik yang ada di film agen rahasia Inggris 007.

“Agar bisa memerankan adegan itu, saya harus melakukan riset dengan cara menyaksikan film James Bond dan film sejenis lainnya juga," ujar aktris yang juga mempunyai pekerjaan sebagai dubber dan host live streaming.

Ratu Erina mengaku harus profesional dalam melakoni pekerjaanya sebagai seorang entertainment, sehingga peran apapun yang disodorkan kepadanya akan diterima, dan tak mau pilih pilih peran, termasuk melakoni peran adegan panas bercumbu dan berciuman dengan lawan mainnya.

“Buat saya adegan apapun tidak jadi masalah, termasuk adegan panas seperti itu, saya harus profesional untuk melakoni peran apapun yang disodorkan, saya ingin memberikan yang terbaik bagi film ini agar penonton puas setelah menyaksikan filmnya," ungkap Ratu Erina. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID Dengan judul 'Beradegan Panas di Film, Ratu Erina Ingin Memberikan yang Terbaik'

Editor: Irma Budiarti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help