Pecinta Sepeda Tua Palangka Raya Sabet Juara ke-3 Parade Kostum Internasional

Pecinta Sepeda Tua (PESAT) Palangka Raya, Kalimantan Tengah juga menyabet juara ke-3 dunia dalam parade kostum International Veteran Cycle Association

Pecinta Sepeda Tua Palangka Raya Sabet Juara ke-3 Parade Kostum Internasional
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Natalia Wulandari peserta dari Pecinta Sepeda Tua (PESAT) Palangka Raya, Kalimantan Tengah bersama suami dengan memperkenalkan pakaian adat Kalimantan Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pecinta Sepeda Tua (PESAT) Palangka Raya, Kalimantan Tengah juga menyabet juara ke-3 dunia dalam parade kostum International Veteran Cycle Association (IVCA) 2018, Minggu (15/4/2018).

Menurut Heri Susanto (63) Ketua Pesat Palangka Raya, Kalimantan Tengah mengatakan, hasil ini cukup baik meskipun persiapannya kurang.

"Saya kira cukup wajar karena juara satu itu Manado, kekurangan kita kenapa tidak bisa menyabet juara satu karena persiapan kita sangat mendesak artinya tidak cukup panjang sehingga tidak bisa mempersiapkan lebih bagus lagi" katanya.

Adapun peserta Pecinta Sepeda Tua (PESAT) Palangka Raya, Kalimantan Tengah mengatakan, selain ingin memenangkan lomba dunia ini juga sebagai aspirasi dalam mengenalkan budaya Kalimantan Tengah.

"Ya membawa nama Kalimantan Tengah juga kita membawa aspirasilah dengan mengikuti IVCA dunia internasional ini. Kita coba mempromosikan budaya Kalteng bahwa kita bisa dan layak dipromosikan" kata Natalia Wulandari (47).

Acara IVCA 2018 sudah berlangsung dari tanggal 12-16 April 2018 hari ini bertempat di lapangan Maisonette, Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar Bali.

Selanjutnya acara IVCA ini akan berlangsung tahun depan di Inggris pada pertengahan bulan April 2019. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help