Toko Butik di Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar Disatroni Maling, 18 Gulung Kain Endek Raib

Sebuah toko butik di kawasan Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar Selatan, dibobol maling. 18 gulung kain pun raib dari tempatnya.

Toko Butik di Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar Disatroni Maling, 18 Gulung Kain Endek Raib
Kompas.com
Ilustrasi pencuri 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah toko butik di kawasan Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar Selatan, dibobol maling. 18 gulung kain pun raib dari tempatnya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib untuk ditangani.

Informasi yamg dihimpun, 18 gulung kain endek ini digondol maling pada Jumat 13 April 2018 lalu. Korban dari pencurian ini sendiri ialah AA Raka Semiarsih (46) asal Lingkungan Riwansa Bitera Gianyar.

"Ada 18 gulung kain yang hilang yang dilaporkan korban ke SPKT Polsek Densel (Denpasar Selatan)," ucap petugas polisi, kemarin.

Kain endek ini sendiri dicuri pada siang hari Jumat lalu. Kain-kain yang disimpan di dalam toko raib saat korban pergi dan kembali ke toko miliknya.

Mengetahui hal itu, tak pelak, korban pun melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Hingga saat ini, pihak berwajib pun masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

"Laporannya sudah masuk dan diterima. Sepertinya sedang dilidik," ungkapnya.

Petugas polisi menyebut kejadian itu sendiri diketahui oleh korban sekitar pukul 13.00 Wita.

Saat itu, korban yang sebelumnya dari luar tidak memiliki kekhawatiran apapun. Namun, ketika kembali ke tokonya sekitar 18 gulung kain tiba-tiba amblas.

"18 gulung kain itu, diperkirakan nominalnya sekitar Rp 90 juta," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Denpasar Selatan, IPTU Hadimastika K. Putro yang dikonfirmasi, masih belum menjawab terkait dengan laporan tersebut. Pesan singkat hingga saat belum dijawab. (*).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help