TribunBali/
Home »

Bali

Berikut Jadwal SIM Keliling Untuk Hari Ini

Masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) Tribuners segera habis? Bisa manfaatkan layanan SIM Keliling

Berikut Jadwal SIM Keliling Untuk Hari Ini
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Mobil SIM Keliling Polresta Denpasar saat beroperasi di Desa Wisata Kertalangu, Jalan Bypasa Ngurah Rai No 88, Kesiman, Denpasar Timur, Selasa (2/1/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR  – Masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) Tribuners segera habis? Bisa manfaatkan layanan SIM Keliling yang ada di beberapa titik pulau Bali.

Untuk layanan SIM Keliling dari Satlantas Polresta Denpasar,Senin (16/4/2018) ini tersedia di Mall Pelayanan Publik Lumintang.

Selain itu juga terdapat layanan SIM Corner berada di areal parkir Carefour Sunset Road, dan kedua layanan ini dimulai 09.00 Wita sampai dengan selesai.

Dan bagi Tribuners di Kabupaten Gianyar  bisa manfaatkan pelayanan SIM Keliling di Pasar Payangan, pukul 08.30-12.00 Wita.

Untuk informasi dan pertanyaan bisa disampaikan ke petugas SIM dari Polres Gianyar langsung via HP 081239745203.

Untuk Polres Klungkung pelayanan SIM Keliling di depan Swalayan Cintamani Banjarangkan, waktu pelayanan dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai atau 12.00 wita.

Informasi layanan SIM Keliling Polres Klungkung dapat hubungi nomor 081237829536.

Pelayanan SIM Keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help