TribunBali/

Aksi Pencurian di Pertokoan Udayana Terekam CCTV, Wanita Ini Mengaku Ingin Bergaya

Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Barat berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian aksesoris Selasa, (17/4/2018).

Aksi Pencurian di Pertokoan Udayana Terekam CCTV, Wanita Ini Mengaku Ingin Bergaya
Istimewa
Polsek Denpasar Barat tangkap pelaku pencurian aksesoris, Selasa (17/4/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Barat berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian aksesoris Selasa, (17/4/2018).

Kanit Reskrim Aan Saputra melalui siaran persnya mengungkapkan pihaknya berhasil menangkap pelaku pencurian Aksesoris yang terdiri atas 1 buah kalung perak, 1 buah gelang perak, 3 buah jepit rambut kecil, 1 buah jepit rambut besar, 2 buah kaca mata 1 buah dompet warna merah.

Iptu Aan Saputra menjelaskan kronologinya bahwa Opsnal Polsek Denpasar Barat yang dipimpin Panit Buser Ipda Nengah Seven Sampeyana.

"Kami menindak lanjuti laporan dari korban bahwa ada barang-barang yang dipajang di toko miliknya ada yang hilang. Selanjutnya personil melakukan cek TKP dan membuka rekaman cctv. Ternyata ada seorang karyawan yang mengambil barang-barang yang dilaporkan hilang tersebut. Pihak kami selanjutnya mengamankan karyawan yang tampak di cctv dan diintrogasi. Akhirnya pelaku mengakui telah mengambil barang di tempat kerjanya." jelas dia rinci.

Maeselina Timung yang diintrogasi lanjut Aan juga mengaku mencuri aksesoris tersebut karena ingin bergaya.

"Iya, dari pengakuan dia, dia ingin bergaya. Ia sendiri mencuri barang itu kemarin sore di Toko pandora, Jl Letda Made Putra Pertokoan Udayana. Kini kami sudah menyerahkan ke penyidik. Untuk kerugiannya Rp 1,3 Juta." jelas Aan. (*) 

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help