Nekat Curi Aki Buldoser TNI, Pria Ini Diamuk Massa Hingga Kejang-Kejang Tak Sadarkan Diri

Seorang pria berbadan gempal tampak tergolek tak sadarkan diri di ruang resusitasi Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Sanglah

Nekat Curi Aki Buldoser TNI, Pria Ini Diamuk Massa Hingga Kejang-Kejang Tak Sadarkan Diri
ist/net
ilustrasi amuk massa 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria berbadan gempal tampak tergolek tak sadarkan diri di ruang resusitasi Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Selasa (17/4/2018).

Tak hanya itu, sesekali tubuhnya yang berkulit hitam legam ini mengalami kejang-kejang. Disampingnya, seperangkat alat bantu nafas dan denyut jantung tampak terpasang di bagian tubuhnya.

Pantauan Tribun Bali, tidak ada satu orang pun tampak menjaga atau menjenguk pasien ini sejak tadi pagi. Bahkan sekitar pukul 13.00 Wita, kejang-kejang pasien ini tampak menjadi-jadi.

Beruntung, kondisi pasien ini berangsur-angsur membaik meski masih dinyatakan dalam keadaan kritis alias tak sadarkan diri.

Dari informasi yang dihimpun, pria ini diduga merupakan korban amuk massa warga di Jalan Sunset Road, sebelah Livia Spa, Seminyak, Kuta, pada Senin (16/4) malam kemarin pukul 22.00 Wita.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian baru didapat pada Selasa (17/4), bahwa pelaku pencuri aki buldoser ini dilarikan ke IGD RSUP Sanglah setelah tak sadarkan diri akibat dibogem mentah warga.

Dalam keterangan rilis tersebut, anggota Yon Zipur/18/YKR, Agustinus Raimon Intopian (48) sedang melakukan pengecekan rutin pada buldoser milik Yon Zipur 18/YKR yang ada di lokasi kejadian.

Tepat saat itu, bebarengan dengan terduga pelaku bernama Sukajat (41), warga Jalan Imam Bonjol, Banjar Abian Timbul, Denpasar, yang tertangkap basah sedang berusaha merusak gembok pengaman aki buldoser.

Mengetahui hal itu, petugas itu langsung memburu pelaku yang berusaha melarikan diri. Namun saat pelaku berhasil ditangkap, tiba-tiba datang massa warga yang ikut mengeroyok pelaku hingga tak sadarkan diri.

Dari pantauan Tribun Bali, korban amuk massa ini diduga mendapatkan luka parah cukup serius di bagian kepala. Kondisinya masih kritis tak sadarkan diri. (*)

Penulis: eurazmy
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help