Soal 'Partai Setan' dan 'Partai Allah', Sekjen PDIP: Kami Enggak Pernah Hadirkan Setan Dalam Politik

PDIP selama ini terus menghadirkan politik yang berkebudayaan serta mengedepankan prestasi untuk rakyat

TRIBUN-BALI.COM- Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto, menanggapi pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang menyebut soal 'partai setan' dan 'partai Allah'.

Hasto kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018), mengatakan partainya tidak pernah menghadirkan setan dalam berpolitik.

"Ya kita ini bicara hal-hal yang positif saja. Kami enggak pernah menghadirkan setan dalam politik," kata Hasto.

Hasto mengatakan bahwa PDIP selama ini terus menghadirkan politik yang berkebudayaan serta mengedepankan prestasi untuk rakyat.

Untuk itu, PDIP berharap sebagai tokoh bangsa seharusnya lebih menjaga tatanan ucapan serta terpenting menyuguhkan hal-hal baik kepada rakyat.

"Kami berharap setiap pemimpin itu juga diukur dari ucapannya, dari berbicaranya. Karena itu lah mari kita tampilkan hal-hal yg baik bagi rakyat. Keteladanan bagi rakyat itu yang harusnya kita lakukan secara dewasa sebagai Politisi," Hasto.

Diketahui, Amin Rais melontarkan ucapannya mengajak semua pihak termasuk PAN, PKS, dan Gerindra bersama umat Islam berjuang bersama membela agama saat berceramah di salah satu Masjid di kawasan Jakarta Selatan.

Lalu, Amin mendikotomikan adanya partai setan dan partai Allah.

Akibat ucapannya tersebut, Amien Rais dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian dan penistaan agama oleh Kelompok Cyber Indonesia ke Mapolda Metro Jaya pada Minggu (15/4/2018).(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sekjen PDIP: Kami Enggak Pernah Menghadirkan Setan Dalam Berpolitik

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help