Hantam NMax, Siswi SMA di Bangli Terluka Hingga Bibir Atas Robek 

Lantaran kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motornya, Ni Nengah Popi, gadis asal Desa Jehem, Tembuku ini harus menjalani perawatan

Hantam NMax, Siswi SMA di Bangli Terluka Hingga Bibir Atas Robek 
Istimewa
Nengah Popi saat hendak dilarikan ke RS BMC usai mengalami musibah kecelakaan, Sabtu (21/4) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Lantaran kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motornya, Ni Nengah Popi, gadis asal Desa Jehem, Tembuku ini harus menjalani perawatan di RS BMC Bangli.

Gadis berusia 17 tahun tersebut menabrak sepeda motor NMax saat berada di jalan raya Bangli – Tembuku, tepatnya di wilayah Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Bangli.

Berdasarkan informasi, musibah kecelakaan tersebut terjadi pada 07.30 Wita.

Bermula dari sepeda motor Supra X yang dikendarai Nengah Popi, datang dari bahu jalan sebelah barat, menuju ke selatan.

Namun disaat bersamaan dari arah selatan ke utara datanglah sepeda motor NMax, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, Sabtu (21/4) menungkapkan, kecelakaan yang dialami Nengah Popi, terjadi lantaran dirinya kurang hati-hati, serta tidak memerhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, saat belok arah.

“Dia (Nengah Popi) justru langsung memasuki jalur utama. Dan disaat bersamaan datanglah kendaraan lain. Sehingga terjadi kecelakaan,” ungkap AKP Sulhadi.

Kondisi kendaraan yamaha NMax milik Ida Bagus Gede Ariwiguna usai adu jangkrik dengan sepeda motor supra x yang dikendarai Nengah Popi.
Kondisi kendaraan yamaha NMax milik Ida Bagus Gede Ariwiguna usai adu jangkrik dengan sepeda motor supra x yang dikendarai Nengah Popi. (Istimewa)

Lanjutnya, akibat kecelakaan tersebut, pelajar SMA ini mengalami luka robek pada bibir atas, luka memar pada tangan kiri dan kanan, serta memar pada kaki kiri.

Sedangkan pengendara NMax bernama Ida Bagus Gede Ariwiguna mengalami luka memar di bahu kiri, luka lecet pada bibir bagian atas, siku kiri, dan lutut di kedua kakinya.

“Kedua korban mengalami luka ringan dan dalam keadaan sadar. Oleh petugas, selanjutnya korban Ni Nengah Popi dilarikan ke RS BMC Bangli, untuk segera mendapat pertolongan. Sedangkan korban Ida Bagus Gede Ariwiguna dirawat di RSUD Bangli. kerugian material akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp. 2 juta,” sebutnya. (*) 

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved