Garuda Indonesia Resmikan Penerbangan Denpasar – Mumbai PP

Maskapai nasional Garuda Indonesia, Senin (23/4/2018) kemarin resmi mengoperasikan penerbangan langsung Denpasar- Mumbai

Garuda Indonesia Resmikan Penerbangan Denpasar – Mumbai PP
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Maskapai nasional Garuda Indonesia, Senin (23/4/2018) kemarin resmi mengoperasikan penerbangan langsung Denpasar- Mumbai sebagai bagian dari komitmen pengembangan jaringan yang dilaksanakan perusahaan.

Peresmian rute penerbangan DenpasarMumbai PP tersebut diresmikan secara simbolis oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury bersama-sama dengan Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya.

Inaugural Flight tersebut diikuti Menteri Pariwisata Arief Yahya, didampingi Staf Khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata Judi Rifajantoro, Staf Khusus Menteri bidang Teknologi Informasi Samsriyono Nugroho, serta Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi Don Kardono.

"Terimakasih Garuda Indonesia yang telah membuka penerbangan langsung Mumbai-Denpasar. Ini merupkan direct flight pertama India ke Indonesia yang sudah ditunggu selama 3 tahun," kata Menpar Arief Yahya dalam sambutannya di Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai India kemarin.

Dan pada Selasa (24/4/2018) digelar Inaugural Flight penyambutan kedatangan perdana penumpang dari Mumbai India ke Denpasar Bali, dimana Menpar Arief Yahya ikut dalam penerbangan tersebut.

“Ini sebagai upaya kami untuk mendukung program Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Indonesia, khususnya wisatawan India. Selain itu diharapkan juga dapat semakin memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan India melalui pengembangan basis konektivitas kedua Negara,” papar Pahala.

Penerbangan DenpasarMumbai akan dilayani 2 (dua) kali dalam setiap minggunya, yaitu pada hari Senin dan Kamis yang akan dilayani oleh pesawat Airbus A330-200.

Jadwal keberangkatan dari Denpasar akan dilayani pada pukul 15.40 WITA, dan akan tiba di Mumbai pada pukul 20.25 LT (local time).

Sementara penerbangan MumbaiDenpasar juga akan dilayani 2 (dua) kali dalam setiap minggunya, yaitu pada hari Senin dan Kamis.

Jadwal keberangkatan dari Mumbai akan dilayani pada pukul 21.50 LT dan akan tiba di Denpasar keesokan harinya pada pukul 07.55 WITA.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved