Gebrak internet gratis di dunia pendidikan, PT XL Axiata ke 578 Sekolah di Indonesia

PT XL Axiata Tbk kembali membuat gebrakan positif dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR)

Gebrak internet gratis di dunia pendidikan,  PT XL Axiata  ke 578 Sekolah di Indonesia
Istimewa
Presiden Ceo PT XL Axiata Dian Siswarini ke lima dr kanan (berkerudung) 

TRIBUN-BALI.COM, TANJUNGPINANG  - PT XL Axiata Tbk kembali membuat gebrakan positif dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR)  internet cepat untuk sekolah-sekolah di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Tanjung Pinang, Bintan, Kamis (26/4/2017). 

“Gerakan Donasi Kuota” (GDK) yang diluncurkan sejak 2017 lalu oleh XL Axiata tbk telah berhasil menyasar  ke-75 sekolah di wilayah kepulauan Riau. Yang keseluruhannya mencakup SMA dan SMK dengan masing-masing menerima 240 GB persekolah selama setahun. 

Dalam penyerahan simbolis di SMA Negeri 5 Tanjung Pinang,  Presiden CEO XL Axiata Dian Siswarini menuturkan gerakan donasi kuota yang resmi diluncurkan sejak tahun lalu seluruhnya mencapai 195 Terrabite (TB) yang sudah disebar ke-578 sekolah di seluruh Indonesia.

"Dari gerakan donasi kuota yang terkumpul kami telah sebar ke sekolah diseluruh Indonesia," ucapnya dalam s penyerahan simbolis di Gedung Kesenian Aisyah Sulaiman SMA Negeri 5 Tanjung Pinang. 

Tak hanya memberikan kuota gratis internet, PT XL Axiata tbk juga memiliki komitmen kuat untuk terus memajukan dunia pendidikan di Indonesia agar para siswa SMA/SMK terus terlecut semangat untuk belajar. 

Selain mengkampanyekan gerakan donasi kuota, pihaknya juga memberikan bantuan peralatan komputer sekaligus menggelorakan bagaimana mengunakan internet sehat yang bermanfaat bagi siswa dan dunia pendidikan. 

PT XL Axiata sebagai operator dan penyedia data layanan terkemuka di Indonesia selain membangun instalasi jaringan diseluruh pelosok negeri,  PT XL Axiata memiliki visi tidak hanya mendapatkan profit semata tapi juga ikut membantu membangun negeri melalui dunia pendidikan yang bermanfaat bagi masyakarat luas. 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Tanjung Pinang Yusrizal, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riaiu yang diwakili oleh Drs Damsiri M.PD,
Sekretaris Dinas Pendidikan Pemprov Kepulauan Riau, Agung Surya Hatta, S. Sos,  M.A.P,
Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help