Tamu Redaksi

PT Smartfren Telecom Tbk Mengunjungi Redaksi Harian Tribun Bali

Operator penyedia jasa telekomunikasi, PT Smartfren Telecom Tbk, melakukan kunjungan ke kantor Tribun Bali

PT Smartfren Telecom Tbk Mengunjungi Redaksi Harian Tribun Bali
Tribun Bali/Irma Budiarti
PT Smartfren Telecom Tbk mengunjungi Harian Tribun Bali, Kamis (26/4/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Hari ini, Kamis (26/4/2018), operator penyedia jasa telekomunikasi, Smartfren Telecom Tbk'>PT Smartfren Telecom Tbk, melakukan kunjungan ke kantor Tribun Bali, Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Gianyar.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan sebagai awal membangun kerjasama antara Harian Tribun Bali dengan Smartfren Telecom Tbk'>PT Smartfren Telecom Tbk.

Dalam kunjungannya, Dian Alfonso Yosephina selaku Media Implementation Supervisor Smartfren Telecom Tbk'>PT Smartfren Telecom Tbk, mengaku ini kali pertama kunjungannya ke Harian Tribun Bali.

Meski demikian, PT Smartfren Telcom Tbk sudah beberapa kali bekerjasama dan melakukan kunjungan ke Tribun Network lainnya seperti Tribunnews, Tribun Timur, dan Tribun Batam.

"Kami sering berhubungan dengan teman-teman media. Ini pertama kalinya kami berkunjung ke Tribun Bali. Kalau sebelumnya di Jakarta dengan Kompas, Tribunnews Jakarta, kalau di daerah seperti Tribun Timur. Kami juga pernah melakukan barter dengan Tribun Batam. Makanya kami datang ke sini, sebenarnya ada acara lain, tapi kami agendakan untuk mengunjungi Tribun Bali. Katanya kan, tak kenal maka tak sayang. Sekarang sudah kenal, jadi sayang," katanya.

Informasi yang diterima dari Yosephina, pihaknya berharap ke depannya bisa bekerjasama dengan Harian Tribun Bali

"Harapannya, bisa bekerjasama. Karena selama ini belum ada kerjasama. Makanya kami ingin mengundang Tribun Bali tanggal 2 Mei 2018 nanti. Kami ada launching di Denpasar, jadi kami harap bisa bekerjasama dengan Tribun Bali. Ke depannya hubungan kami dengan Tribun Bali semakin baik, produk-produk kami bisa dipublikasikan dengan baik, pengennya supaya aktivasi di Bali lebih banyak," tambahnya.(*)

Penulis: Irma Budiarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help