30 Peserta Pelatihan Fotografi dan Jurnalisme Online Padati Banjar Sangging

Sebagai upaya dari peran sinergi BUMN meningkatkan kompetensi bagi wartawan Indonesia Setelah sukses pada penyenggaraan pertama

30 Peserta Pelatihan Fotografi dan Jurnalisme Online Padati Banjar Sangging
Tribun Bali/Busrah Hisam Ardans
Peserta pelatihan mulai berdatangan da menempati posisi pelatihan, Sabtu 28/4/2018 di Banjar Sangging, Kabupaten Klungkung, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT. Pertamina (Persero) bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menyelenggarakan pelatihan fotografi dan jurnalisme online bagi wartawan, berlokasi di Banjar Sangging, Desa Kemasan Kabupaten Klungkung, Bali, Sabtu 28/4/2018 sekira pukul 09.00 wita.

Dalam acara tersebut, hadir sebanyak 30 peserta.

Ono, pengurus PWI Pusat yang ikut andil dalam kegiatan ini menuturkan rangkaian pelatihan ini merupakan kelanjutan dari sinergi antara Kementerian BUMN dengan PWI Pusat serta MoU antara PT Pertamina(Persero) dan PWI yang ditandatangani pada Hari Pers Nasional (HPN) 2018 pada 8/2/2018 di Padang.

Sebagai upaya dari peran sinergi BUMN meningkatkan kompetensi bagi wartawan Indonesia Setelah sukses pada penyenggaraan pertama yang dilakukan di Balkondes (Balai Ekonomi Desa) Wringin Putih, Magelang.

"Kali ini Pelatihan kedua diadakan pada hari Sabtu 28 April 2018 berlokasi di Rumah Kreatif BUMN(RKB) Pertamina di Banjar Sangging, Desa Kemasan Kabupaten Klungkung, Bali yang merupakan rangkaian acara tadi," jelasnya.

Acara ini dimulai pukul 08.30 hingga 16.00 wita nanti. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help