Jambret Beraksi di Jembatan Keliki-Gianyar , Wanita Muda ini Tersungkur saat Pertahankan Tas  

Seorang perempuan bernama Mesi (17) asal Banjar Jasan, Tegalalang menjadi korban penjambretan, Sabtu (28/4) pukul 22.00 Wita.

Jambret Beraksi di Jembatan Keliki-Gianyar , Wanita Muda ini Tersungkur saat Pertahankan Tas  
NET
Ilustrasi jambret 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR –  Seorang perempuan bernama Mesi (17) asal Banjar Jasan, Tegalalang menjadi korban penjambretan, Sabtu (28/4) pukul 22.00 Wita.

Mesi bahkan mengalami sejumlah luka lecet lantaran jatuh saat pertahankan tas dari jangkauan tangan jambret.

Informasi dihimpun Tribun Bali, Minggu (29/4), sebelum kejadian nahas menimpa Mesi, ia dalam perjalanan pulang dari Ubud menuju Tegalalang, menggunakan akses Desa Keliki, Tegalalang.

Namun saat berada di jembatan penghubung Keliki–Tegalalang, tiba-tiba tasnya tarik orang tak dikenal.

Hal tersebut mengakibatnya Mesi dan sepeda motornya kehilangan keseimbangan, lalu jatuh ke apal. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka lecet di kaki dan tangannya.

Peristiwa yang dialami Mesi kemarin banyak diperbincangkan di media sosial (medsos). Sebab kejadian ini ditakutkan akan terjadi pada pengendara lain.

Tempat kejadian perkara (TKP) ini berada di kawasan perbatasan, yang jauh dari pemukiman warga. Selain itu, kawasan ini juga terisolasi lantaran berada di bawah tanjakan curam.

Saat malam hari, kawasan ini juga gelap lantaran minimnya penerangan jalan.

Kapolsek Tegalalang, AKP I Nyoman Merta Kariana membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pelaku masih dalam lidik.

“Kami juga dapat informasinya dari facebook, kami sudah mendatangi rumah korban untuk dimintai keterangan. Saat ditemui, korban mengalami sejumlah luka lecet. Saat ini pelaku masih dalam lidik,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help