Remaja Putri Asal Ubud Disekap 3 Hari Orang Misterius, Ponsel Dirampas Hingga Tak Makan dan Minum

Seorang remaja putri berinisial KS (16) asal Kecamatan Ubud, yang dilaporkan hilang pada 27 April 2018 akhirnya pulang ke rumah dalam kondisi lemas

Remaja Putri Asal Ubud Disekap 3 Hari Orang Misterius, Ponsel Dirampas Hingga Tak Makan dan Minum
Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Seorang remaja putri berinisial KS (16) asal Kecamatan Ubud, yang dilaporkan hilang pada 27 April 2018 akhirnya pulang ke rumah dalam kondisi lemas, Senin (30/4) malam.

Ia mengaku disekap selama tiga malam, tanpa makan dan minum di sebuah rumah di kawasan Badung. Ponsel miliknya juga dirampas.

Kakak Korban, Ni Wayan S, Selasa (1/5) menceritakan, sebelum dinyatakan hilang, KS dan saudaranya menonton konser di Denpasar, Jumat (27/4) malam.

Saat itu, saudaranya sempat mengajak KS untuk pulang, namun KS mengatakan akan pulang bersama teman perempuan seumurannya, yang baru dikenalnya di acara konser.

Namun bukannya diajak pulang ke Ubud, KS mengaku diajak ke rumah temannya itu. Saat KS menyuruhnya mengantarkan pulang, teman yang baru dikenal ini mengaku lelah.

Ketika KS hendak menelepon keluarganya untuk di jemput, handphonenya dirampas seorang lelaki, yang merupakan teman dari perempuan misterius itu.

Lantaran tidak bisa berbuat apa-apa, dan tidak tahu jalan pulang, KS akhirnya memilih menginap di sana, dengan harapan esok harinya diantar pulang.

Namun, KS baru diantar pulang Senin (30/4) malam. Dia tidak langsung diantarkan ke rumah, tetapi diturunkan di Pasar Sayan, Ubud.

“Adik saya diturunkan di Pasar Sayan oleh temannya yang cewek, di sana dia disuruh menghubungi salah satu temannya untuk menjemput. Setelah itu, ceweknya langsung kabur sambil membawa hp adik saya,” ujar kakak korban.

Terkait di mana tempat korban disekap, kaka korban mengaku sudah berulang kali menanyakan ke adiknya.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help