Bali United

Bali United Vs Sriwijaya, Hujan Gol di Babak Pertama Skor 2-2

Bali United tampil maksimal pada laga krusial kontra Sriwijaya FC pada pekan ke-7 di Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/5/2018).

Bali United Vs Sriwijaya, Hujan Gol di Babak Pertama Skor 2-2
Istimewa/Twitter
Spaso 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Bali United tampil maksimal pada laga krusial kontra Sriwijaya FC pada pekan ke-7 di Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/5/2018).

Usai mendapat kritikan tajam dari pendukungnya, Bali United bermain bangkit meski Sriwijaya FC bermain dengan kekuatan penuh.

Bali United memecah kebuntuannya dimenit ke-13 lewat serangan balik cepat melalui umpan lambung Stefano Lilipaly yang disambut manis oleh Ricky Fajrin.

Ricky yang menusuk dari sisi kanan pertahanan Sriwijaya FC memberikan asis matang yang disambut oleh striker Ilija Spasojevic.

Dengan kontrol matangnya, Spaso langsung menceploskan sepakan keras ke gawang Teja Paku Alam. Skorpun berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 1-0, Sriwijaya FC mencoba bangkit. Menit ke-27 Sriwijaya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah umpan matang dari Esteban Viscara yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Hamka Hamzah.

Meski dikawal dua pemain Bali United, Hamka Hamzah berhasil memenangkan duel udara dan mengarahkan bola tepat disudut gawang Wawan Hendrawan.

Disisa laga babak pertama, Bali United berusaha menekan ke pertahanan lawan. Namun upaya serangan yang digawangi Nick van der Velden dkk masih belum menemui hasil positif.

Menit ke-40, melalui sepakan free kick dari Fadil Sausu,  Bali United berhasil menceploskan gol.  Alfin Tusalamony yang semula menghalau bola melalui sundulan kepalanya justru masuk ke gawang Teja Paku Alam. Bali United pun unggul 2-1.

Tertinggal,  Sriwijaya FC langsung merespon serangan cepat melalui Viscarra. Bola sodorannya berhasil  dikonversi menjadi gol oleh Goncalves dimenit ke-42. Skorpun imbang 2-2. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan kedua tim berbagi skor imbang. (*) 

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved