Tiket Gratis BBF 2018 Bagi Tamu The Nusa Dua dan Penumpang Maskapai Garuda Indonesia, Ini Syaratnya

Tamu The Nusa Dua dan penumpang Garuda Indonesia bisa menikmati fasilitas bebas tiket masuk dalam gelaran Bali Blues Festival (BBF) 2018

Tiket Gratis BBF 2018 Bagi Tamu The Nusa Dua dan Penumpang Maskapai Garuda Indonesia, Ini Syaratnya
Tribun Bali/Rino Gale
Bali Blues Festival 2018 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tamu The Nusa Dua dan penumpang Garuda Indonesia bisa menikmati fasilitas bebas tiket masuk dalam gelaran Bali Blues Festival (BBF) 2018.

Bali Blues Festival (BBF) merupakan event musik blues tahunan terbesar di Indonesia yang tercatat sebagai salah satu event blues festival dunia yang diselanggarakan di Asia Tenggara.

BBF 2018 kembali digelar untuk keempat kalinya pada tahun 2018.

Diselenggarakan oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua, berkolaborasi dengan Pregina Art and Showbiz dan Kementrian Pariwisata, BBF 2018 akan berlangsung pada 11-12 Mei 2018 di Pulau Peninsula The Nusa Dua Bali, Sabtu (5/5/2018).

BBF 2018 bekerjasama dengan ITDC dengan hotel-hotel kawasan The Nusa Dua dan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan mengatakan, tamu yang menginap di hotel -hotel The Nusa Dua pada periode festival dapat masuk ke area BBF 2018 tanpa perlu membayar tiket masuk, cukup menukarkan bukti hotel check in dengan tiket masuk festival yang tersedia di hotel-hotel.

Sedangkan para penumpang Garuda Indonesia yang terbang ke Bali pada periode 4-12 Mei 2018 dapat menggunakan boarding pass sebagai tiket masuk festival.

"Dengan keuntungan seperti ini, kami berharap wisatawan yang berkunjung ke Bali pada periode festival dapat lebih menikmati kunjungannya dengan nonton festival musik blues," jelasnya.

Lanjutnya, tidak sekedar menjadi upaya untuk meningkatkan daya tarik pariwisata Bali, BBF 2018 juga diharapakan dapat menjadi sumbangsih ITDC bagi promosi musisi Bali dan Nasional di tingkat dunia.

Harapanya, BBF 2018 dapat menjadi event blues yang mendunia dan menginspirasi seniman musik dunia untuk tampil dan berkarya di Bali.

"Ya akan terjalin cross perfoming dan ke depanya musisi Bali bisa tampil di luar negeri," pungkasnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved