12 Mobil Berinterior MB Tech, Bikin Penonton Geleng-geleng

Event ini terselenggara berkat kerjasama Modifikasi.com selaku pihak penyelenggara dan MBtech

12 Mobil Berinterior MB Tech, Bikin Penonton Geleng-geleng
Tribun Bali/Kadek Supriadi
Nissan Juke milik salah satu peserta yang membalut full interior kendaraanya dengan produk MBtech dan merupakan salah satu kandidat juara dalam MBtech Awards. 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR- Gelaran kontes modifikasi kini hadir kembali di Bali. Ya, MB Tech Auto Battel 2018 kini diselenggarakan di Lapangan Niti Mandalan Renon, Denpasar, Bali Sabtu (5/5) dan pengumuman juaranya akan diselenggaran minggu (6/5).

Event ini terselenggara berkat kerjasama Modifikasi.com selaku pihak penyelenggara dan MBtech sebagai seponsor utama. Event ini di selenggrakan di enam kota besar di indonesia, dan Bali menjadi kota ke dua, setelah sebelumya diselenggarakan di Gedung Sate Bandung.

Berbeda dari event lainya, event ini diselenggarakan bersamaan dengan Pra Event Asian Games 2018, "Aukses Atlet Indonesia" sebagai bentuk dukungan dari masyarakat terhadap para atlet yang akan berlaga di ajang Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Sebanyak 27 mobil meramikan event ini, dan 12 di antaranya menggunakan MBtech, untuk melapisi interior mobilnya. Event ini memiliki 45 kategori dengan dua kelas yang berbeda, yakni kelas jendral (pro) dan kolonel (rookie).

Selain itu, dalam ivent ini MBtech sebagai seponsor utama menyediakan penghargaan bergengsi berupa trophy dan uang tunai jutaan rupiah, bagi tiga karya terbaik (juara 1, 2 dan 3) jok dan interior mobil berdasarkan penilaian juri selama berlangsungnya kompetisi.

Dana Iswanto selaku brand manager MBtech mengatakan, "penilaian yang dilakukan tidak hanya terkait dengan kratifitas modifikasi jok dan interior, namum ke orisinalitas bahan MBtech yang digunakan. Hanya yang memakai bahan100% MBtech asli berhak mendapatkan penilaian."

Ada yang berbeda dalam ivent ini, para juri menilai mobil peserta secara live(langsung) dan disaksikan oleh para penonton dan peserta lainnya. Peserta di wajibkan mendatangi tenda dewan juri untuk memperlihatkan dan mejelaskan keunggulan dari mobil mereka.

Setelah Bali event ini masih berlanjut ke empat kota berikutnya, yakni Jogja (12-13/5), Surabaya, (30-1/6), Palembang (21-22/6) dan terakir di Jakarta belum di tentukan tanggalnya.

Dalam event ini pengunjung diberikan kesempatan mengikuti games seru dari MBtech dengan menyambangi MBtech Corner dan memenangkan merchandise yang unik dan unik.

"Gelaran ivent MBtech Auto Live Battel 2018 dan MBtech Awards, menjadi salah satu komitmen MBtech dalam memajukan tren modifikasi interior kendaraan dalam dunia Automotive Fashion di Indonesia," ujarnya.

Penulis: I Kadek Supriadi
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved