Dini Hari BNN Obok-obok 4 Karaoke di Denpasar dan Badung, Urine 4 Pemandu Lagu Positif Sabu

Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam

Dini Hari BNN Obok-obok 4 Karaoke di Denpasar dan Badung, Urine 4 Pemandu Lagu Positif Sabu
Istimewa
Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) memeriksa pengunjung serta pegawai tempat hiburan malam pada Sabtu (6/5) dini hari di tempat karaoke wilayah Denpasar dan Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Denpasar dan Badung.

Pengunjung dan pegawai tempart karaoke seperti pemandu lagu (PL) dites urine, hasilnya 4 urine PL positif mengandung sabu dan ekstasi.

Sweeping tempat hiburan malam ini berlangsung Jumat (4/5) sekitar pukul 22.30 Wita hingga Sabtu (5/5) sekitar pukul 03.30 dinihari, dipimpin Kasi Intelejen BNNP Bali Kompol Saifudin Jupri dengan 40 orang personel.

Empat tempat yang dirazia adalah karaoke di Jalan Suwung Batan Kendal Denpasar, sebuah karaoke di Jalan Bypass Ngurah Rai Badung, karaoke di Jalan Gunung Soputan Denpasar dan di Jalan Imam Bonjol Denpasar.

Empat pemandu lagu dan seorang pengunjung itu terindikasi mengkonsumsi Amphetamine (ekstasi) dan Methapetamine (sabu), ketika menjalani tes urine.

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa menyatakan, awalnya personel BNN bergerak untuk sweeping karaoke di Jalan Suwung Batan Kendal, kemudian bergerak ke karaoke Jalan Bypass Ngurah Rai, ke karaoke di Jalan Imam Bonjol Denpasar, terakhir di Jalan Gunung Soputan Denpasar.

Setiap ruangan diperiksa, baik pengunjung dan badan PL diperiksa.

"Pemeriksaan sampel urine diambil secara random terhadap orang-orang yang dicurigai terindikasi penyalahguna narkotika," kata Suastawa, Minggu (7/5).

Suastawa menyebut, bahwa tiga PL di karaoke Jalan Suwung Batan Kendal yang kedapatan mengkonsumsi atau positif menggunakan ekstasi, dan di karaoke Jalan Raya Bypass Ngurah Rai Badung, seorang PL dan seorang pengunjung terindikasi positif ekstasi dan sabu.

Di karaoke lain, tidak ada pengunjung dan PL yang mengkonsumsi narkotika.

Halaman
12
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help