BRINS Resmikan Kantor Cabang Denpasar

Selain itu BRINS General Insurance juga menjalin kerjasama dengan perbankan untuk perkembangan produk-produk dalam rangka bank assurance.

BRINS Resmikan Kantor Cabang Denpasar
Tribun Bali/Karsiani Putri
Peresmian Kantor Cabang BRINS Denpasar, di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Selasa (8/5/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BRINS General Insurance merupakan perusahaan asuransi umum yang melayani berbagai produk asuransi yang ditawarkan dalam bentuk penutupan asuransi konvensional maupun penutupan asuransi syariah.

Selain itu BRINS General Insurance juga menjalin kerjasama dengan perbankan untuk perkembangan produk-produk dalam rangka bank assurance.

BRINS sendiri telah memiliki 22 kantor cabang konvensinal dan satu kantor cabang syariah. Kini, telah diresmikan kantor cabang BRINS Denpasar, yang dihadiri pula Direktur Utama BRINS General Insurance, Eko Wahyu Andriastono.

Ia mengharapkan dengan diresmikannya kantor cabang BRINS Denpasar ini, dapat menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja serta sinergi dalam iklim kompetensi yang cukup ketat.

“Dengan diresmikannya fasilitas ini, mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan yang lebih berkualitas dan berdaya saing,” jelas Eko Wahyu dalam sambutannya.

Dalam kegiatan peresmian kantor cabang BRINS Denpasar, Eko Wahyu menjelaskan, pihaknya merasa bangga karena BRINS mampu membaca situasi iklim kompetensi yang cukup ketat sehingga tidak hanya bisa bertahan dalam iklim persaingan, pihaknya juga mampu mengembangkan aktivitas usaha, antara lain dengan membangun kantor-kantor baru.

“Untuk target premi BRINS secara nasional saat ini adalah Rp 1,4 triliun dan sekitar Rp 35 milyar disumbangkan oleh BRINS Bali. Diharapakan komposisi dari nasabah sebanyak 70 persen lebih didominasi oleh nasabah BRI, dan sisanya 30 persen didominasi non-BRI,” jelas Eko Wahyu ketika ditemui Tribun Bali di Kantor Cabang BRINS Denpasar, di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Selasa (8/5/2018).

Menurutnya, kini langkah yang paling tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya customer adalah dengan langkah jemput bola.

“Selain itu kami juga akan menambah unit kerja seperti cabang, serta marketing channel dan itu akan makin kami sebar karena BRI itu kan luas sehingga mencapai pelosok-pelosok daerah,” tuturnya.

Ke depannya, pihaknya akan melaunching program pemasaran via online atau digital sehingga lebih mempermudah masyarakat yang kini lebih sering bersentuhan dengan media sosial serta semua produk yang berbau digital.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help