Bali United U-19 Kalah dari Bogor FC di Pertandingan Uji Coba

Bali United (BU) U-19 menggelar laga uji coba melawan Bogor FC untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia U-19 tahun 2018.

Bali United U-19 Kalah dari Bogor FC di Pertandingan Uji Coba
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Suasana pertandingan laga uji coba BU U-19 melawan Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Gianyar, Bali, Rabu (9/5/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United U-19 kalah dipertandingan uji coba melawan Bogor FC dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/5/2018).

Bali United (BU) U-19 menggelar laga uji coba melawan Bogor FC untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia  U-19 tahun 2018.

Pertandingan uji coba ini tampak sengit di awal babak pertama, serangan demi serangan dilancarkan kedua tim agar dapat memperoleh skor.

Menjelang menit-menit terakhir babak pertama gol berhasil bersarang di gawang Bali United sehingga tim Bogor FC dapat memperoleh satu skor dan unggul hingga babak pertama usai. 

Babak kedua pertandingan permainan tampak lebih panas, peluang demi peluang berhasil diciptakan kedua tim namun tak ada satu pun gol yang bersarang di gawang masing-masing tim.

Hingga babak kedua berakhir Bogor FC masih unggul dengan skor 0-1 dan menang di laga uji coba tersebut.

Asisten pelatih Bali United U-19,  Muhamad Rasyid mengatakan, pertandingan uji coba hari ini ia tidak melihat hasil namun lebih melihat ke perkembangan pemain menghadapi situasi pertandingan.

“Kita gak melihat hasil, hari ini kita menurunkan semua pemain, jadi kita mau lihat perkembangan pemain ketika menghadapi situasi pertandingan seperti apa, kebetulankan tadi diatas ada yang merekam juga , mungkin untuk kedepannya kita akan nonton bersama untuk mengevaluasi  tiap lini, pemain sama tim, “ ujarnya.

Rasyid juga menambahkan rencananya tim BU U-19 akan mengadakan laga uji coba lagi tanggal 12 atau 13 Mei 2018 melawan BU U-17.

“Mungkin sebelum memasuki bulan Ramadan kita akan mengagendakan satu kali lagi uji coba, sambil menggenjot fisik pemain juga, kemungkinan kita melawan tim Bali United U-17, karena mereka kan persiapan nasional juga,”katanya.  (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved