Samsung A6 dan A6+ Hadirkan Kecanggihan Inovasi Dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A6 dan A6+ secara resmi dilaunching di Bali pada 7 Mei 2018, di Omnia, Badung, Bali

Samsung A6 dan A6+ Hadirkan Kecanggihan Inovasi Dengan Harga Terjangkau
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Selvia Gofar, Senior Manager IM Product Marketing Samsung Electronics, saat menunjukkan produk Samsung Galaxy terbaru di Omnia Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG– Samsung Galaxy A6 dan A6+ secara resmi dilaunching di Bali pada 7 Mei 2018, di Omnia, Badung, Bali.

Pemilihan Pulau Dewata, sebagai lokasi peluncuran produk katagori smartphone premium mid-range ini. Dilakukan melalui pertimbangan, bahwa Bali adalah pulau pariwisata yang terkenal di dunia dan sangat happening.

“Tempatnya pun kami liat yang lagi happening, yang banyak diupload di sosial media oleh netizen millennials, ya salah satunya Omnia Bali ini,” kata Senior Manager IM Product Marketing Samsung Electronics, Selvia Gofar, di Badung 3 hari lalu.

Apalagi memang dua produk baru Samsung ini, ditujukan menyasar kalangan millennials yang aktif di sosial media dan membutuhkan fitur-fitur canggih.

Fitur tersebut, kata dia, seperti Infinity Display powered by Super AMOLED.

“Berbalut bahan metal dengan desin Infinity Display ini, maka Samsung Galaxy A6 dan A6+ menjadi sangat mewah, pas, dan nyaman di genggaman tangan,” jelasnya.

Bahan metal membuat smartphone terlihat stylish dan memberi pengalaman menonton lebih dramatis. Sebab cinematic viewing lebih lebar.

Teknologi Super AMOLED pada layar Galaxy A6 dan A6+, juga hemat energi sehingga konsumsi daya baterai menjadi lebih hemat. Metal body pun, ada dalam pilihan black, gold, dan blue.

Fitur lainnya, kata dia, adalah Bixby Vision yang mendukung travelling agar semakin seru. Teknologi ini memberikan pilihan text, image, dan place serta QR Code.

“Nah ketika kita sedang bepergian ke suatu tempat baru, maka Bixby Vision place dan image, membantu memberikan refrensi dari objek foto yang diambil,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help