Dua Hari, Satresnarkoba Polresta Denpasar Bekuk 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Polresta Denpasar melalui SatRes Narkoba Polresta Denpasar telah mengamankan 6 pelaku penyalahgunaan narkotika

Dua Hari, Satresnarkoba Polresta Denpasar Bekuk 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
Istimewa
Para pelaku penyalahgunaan narkotika yang diamankan Satresnarkoba Polresta Denpasar, Jumat (11/5/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polresta Denpasar melalui SatRes Narkoba Polresta Denpasar, Jumat (11/5/2018), telah mengamankan 6 pelaku penyalahgunaan narkotika yang masing-masing ditangkap pada tanggal 2 dan 3 Mei lalu.

Kasat Satresnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto dalam siaran persnya, Jumat (11/5/2018) siang mengungkapkan, pihaknya berhasil mengamankan 6 orang pelaku penyalahgunaan narkotika.

Kata dia tersangka pertama bernama Ongky yang diketahui dari informasi masyarakat bahwa tersangka mengedarkan narkoba jenis sabu.

"Petugas melakukan penyelidikan, kemudian ditangkap Jumat (2/5/2018) lalu di Jalan Tukad Yeh Aya, Renon. Barang bukti yang berhasil disita adalah 8 paket sabu dengan berat bersih 0,95 gram, yang diperolehnya dari seorang bernama TY yang berada di LP Kerobokan dengan harga Rp 1,4 Juta. Sekaligus petugas mengamankan Heri yang merupakan teman Ongky dengan barang bukti satu paket sabu," jelasnya.

Selanjutnya, polisi berhasil mengamankan Budi pada tanggal Sabtu (3/5/2018) di Jalan Sekar sari, Denpasar timur.

"Dia mengaku menyalahgunakan narkoba jenis sabu, satu paket sabu dengan berat bersih 0,09 gram. Dan mengaku menggunakan sabu sejak 2 tahun lalu. Tersangka Agung yang mengedarkan narkoba jenis tembakau sintetis ditangkap Jumat (2/5/2018) di Jalan Gunung Rinjani, Denpasar Barat. Tersangka diamankan beserta barang bukti dua linting tembakau sintetis dengan berat bersih 0,39 gram," tambahnya.

Tambah Kompol Aris, dari kesaksian Nariana setelah diinterogasi mengaku menggunakan narkoba selama 2 tahun lalu.

"Nariana ditangkap Sabtu (3/5/2018) lalu di Nirmala Ungasan, Kuta Selatan. Dari tangannya polisi menemukan satu paket sabu dengan berat bersih 0,02 gram.Tersangka keenam, yakni Wita. Berdasarkan informasi warga Wita biasa menggunakan dan mengedarkan narkoba jenis sabu, dari informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka Sabtu (3/5/2018) di Jalan Pakis Saji, Denpasar Timur. Petugas berhasil menyita satu paket sabu dengan berat bersih 0,19 gram," terangnya.(*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help