Teror Bom di Surabaya

Pasca-Teror Bom di Surabaya, Polda Bali Perketat Pintu Masuk dan Keluar Bali Serta Tempat Ibadah

Pasca aksi teroris yang mengebom tiga Gereja berbeda di Surabaya, sejauh ini keamanan wilayah Bali masih aman dan kondusif

Pasca-Teror Bom di Surabaya, Polda Bali Perketat Pintu Masuk dan Keluar Bali Serta Tempat Ibadah
Tribun Bali/Putu Supartika
Penjagaan oleh pihak kepolisian di depan GPIB Maranatha Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Pasca aksi teroris yang mengebom tiga Gereja berbeda di Surabaya, sejauh ini keamanan wilayah Bali masih aman dan kondusif.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja, Minggu (13/5/2018) sore, saat dikonfirmasi Tribun Bali.

Baca: Pasca Ledakan Bom di Surabaya, GPIB Maranatha Dijaga Pihak Kepolisian

Baca: Pasca Teror Bom Gereja di Surabaya, Polres Klungkung Tingkatkan Keamanan di Gereja

"Mohon kepada segenap masyarakat untuk berdoa agar Bali tetap aman dan tenang. Kami juga perketat pengamanan pintu masuk dan keluar Bali yaitu pelabuhan laut dan udara serta tempat wisata, tempat-tempat ibadah," tegasnya.

Kombes Hengky mengimbau masyarakat di Bali tetap tenang namun waspada, untuk sementara waktu kurangi kegiatan luar di tempat-tempat umum. 

Baca: Breakingnews! Gereja Santa Maria Tak Bercela di Surabaya Diguncang Bom, Polisi Sterilkan Lokasi

"Berikan informasi terhadap hal-hal atau orang-orang yang dicurigai kepada kepolisian terdekat. Kepolisian Polda Bali sedang meningkatkan kewaspadaan (sudah 4 hari ini siaga 1)," ungkapnya.

Peningkatan kewaspadaan dilakukan dengan memperbanyak patroli, perketat pengamanan mako dari mulai polsek, polres, polresta hingga polda, serta pengamanan petugas di lapangan dan akan melakukan tindakan tegas, keras dan terukur.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help