Begini Jadwal SIM Keliling di Sejumlah Kabupaten Kota di Bali Untuk Hari Ini

Bagi Tribuners yang masa berlaku SIM nya akan habis dan ingin memperpanjangnya sebelum telat?

Begini Jadwal SIM Keliling di Sejumlah Kabupaten Kota di Bali Untuk Hari Ini
Tribun Bali/ I Kadek Karyasa
Suasana layanan SIM keliling di Denpasar yang dilakukan setiap hari Kamis di Jalan Diponegoro, di depan Yamaha Motor. Untuk SIM keliling di Badung ada di Pasar Sibang Abiansemal dan Pos Polisi Dalung. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi Tribuners yang masa berlaku SIM nya akan habis dan ingin memperpanjangnya sebelum telat? Bisa memperpanjangnya di Satpas SIM Polresta Denpasar.

Tribuners juga dapat memanfaatkan layanan SIM keliling yang disediakan oleh kepolisian setempat.

Pelayanan SIM Keliling  Satlantas Polresta Denpasar, Senin (14/5/2018) beroperasi di Mall Pelayanan Publik Lumintang Denpasar.

Selain itu juga terdapat layanan SIM Corner berada di areal parkir Carefour Sunset Road, dan kedua layanan ini dimulai 09.00 Wita sampai dengan selesai.

Layanan SIM Keliling Satlantas Polres Gianyar berada di Polsek Tampaksiring, dari mulai pukul 08.30-12.00 Wita, untuk informasi dan pertanyaan SIM Keliling di  Gianyar bisa disampaikan ke petugas SIM dari Polres Gianyar langsung via HP 081916216128.

Terdapat juga layanan SIM keliling di Lapangan Kintamani Bangli yang disediakan oleh Satlantas Polres Bangli, seperti biasa, waktu pelayanan akan dimulai 09.00 Wita sampai dengan selesai (atau sekira pukul 12.00 Wita).

Wilayah Badung dapat mendatangi Puspem Badung, untuk waktu pelayanan sim keliling akan dilayani mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai (atau 13.00 Wita), update bisa hubungi CP 0812144840177.

Dan pelayanan SIM Keliling Polres Klungkung hari ini terdapat di di Parkiran Pura Jagat Nata Klungkung, saktu pelayanan dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai atau 12.00 Wita.

Pelayanan SIM Keliling dan  SIM Corner hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000, untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000 untuk perpanjangan SIM C.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help