Bali United

Gangga Mudana: Jika Ingin Bangkit, Rebut Poin Away

Jika dapat poin, itu baru bisa bangkit untuk menumbuhkan kepercayaan diri semua pemain.

Gangga Mudana: Jika Ingin Bangkit, Rebut Poin Away
Tribun Bali/Marianus Seran
Gangga Mudana, pesepakbola Liga I Indonesia asal Jimbaran, Badung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mantan pemain Persija Jakarta, Gangga Mudana berpendapat, jika Bali United ingin bangkit, yang pertama yang dilakukan di laga away harus bisa mencuri poin.

Jika dapat poin, itu baru bisa bangkit untuk menumbuhkan kepercayaan diri semua pemain.

"Karena jika di laga home, mulai terlihat fans tidak percaya lagi. Saya lama bermain di Bali (Persegi Gianyar) jadi tahu karakter fans di Bali. Pengalaman dulu itu, pemain sendiri yang ditekan fans, kalau saat ini terjadi tapi tidak seperti dulu. Jika ditekan di kandang sendiri, maka manfaatkan laga away untuk mengambil poin guna mengembalikan kepercayaan para fans, " kata pemain gelandang asal Jimbaran, Minggu (13/5/2018) siang.

Menurut Eks Persegi Gianyar dan Persekaba Badung ini jika mendapat poin di luar, kepercayaan diri pemain bangkit, dan kepercayaan para fans kembali.

"Karena itu tunjukkan perjuangan puputan saat laga tandang dan home," ungkapnya.

"Lawan Bali United untuk bulan Mei dan Juni ini semuanya tangguh. Apalagi Bali United bermain dalam tekanan pemain ke - 12 di kandang sendiri. Lawan Arema FC, Bali United bisa berjuang memenangkan pertandingan. Tapi harus antisipasi kebangkitan Arema FC yang saat ini huni dasar klasemen, "kata Eks Persisam Putra Samarinda dan Persiba Balikpapan. (*) ,

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help