Keamanan Diperketat Pasca Serangan Bom di Surabaya, Begini Penjelasan Kapolresta Denpasar

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo menegaskan seluruh Polsek, Pos Polisi dan Polresta Denpasar pengamanan diperketat

Keamanan Diperketat Pasca Serangan Bom di Surabaya, Begini Penjelasan Kapolresta Denpasar
Tribun Bali/Putu Supartika
Pemeriksaan di Polda Bali diperketat, Senin (14/5/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo menegaskan seluruh Polsek, Pos Polisi dan Polresta Denpasar pengamanan diperketat di mana semua anggota menggunakan body sistem seperti itu, dan setiap tamu yang hendak masuk kesini dilakukan pengecekan.

"Yang namanya teroris lakukan bom bunuh diri dia pun dengan menggunakan sepeda motor dan saat dilakukan pengecekan tiba-tiba meledakkan diri seperti di Surabaya tadi. Ini perlu diantisipasi dan waspada," ungkap Kombes Hadi Purnomo, Senin (14/5/2018) siang saat mengecek anggotanya yang tengah lakukan pengamanan di pintu masuk Mapolresta Denpasar.

Dan pihaknya juga melakukan pengetatan pengamanan di tempat-tempat ibadah, dan tempat-tempat wisata serta tempat hiburan malam di wilayah hukum Polresta Denpasar.

"Hal ini sesuai perintah Pimpinan (Kapolri). Personil disana kami tambah juga hingga status siaga dari Pimpinan dicabut," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penjagaan di gerbang masuk Polresta Denpasar diperketat.

"Maaf pak bisa dibuka bagasi jok motornya. Dan jaketnya dibuka kami lakukan check body," ucap seorang anggota polisi Sabhara Polresta Denpasar bersenjata lengkap dan memakai rompi anti peluru kepada jurnalis Tribun yang hendak masuk kedalam area Polresta Denpasar.

Tak lama beberapa pengunjung lain yang hendak memasuki Mapolresta Denpasar juga diperiksa bagasi jok kendaraannya serta dilakukan check body.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help