Home »

Video

Teror Bom Di Surabaya

Pengalihan Jalur di Depan Polda Bali, Bukan Karena Isu Perempuan Berpakaian Hitam

Tidak ada sangkut pautnya dengan perempuan berpakaian hitam yang sempat viral di media sosial.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Terkait dengan penambahan pengamanan di wilayah Bali pasca adanya teror bom di Surabaya, Kabid Humas Polda Bali, Kombespol Hengky Wijaya mengakui pihaknya melakukan penebalan keamanan siang tadi, Senin (14/5/2018).

"Selain kita tingkatkan siaga 1, yah artinya kan siaga 1 ini meningkatkan jumlah petugas sebanyak dua per tiga dari kekuatan itu diturunkan ke lapangan untuk menambah aktivitas." jelas dia. 

Sebagai contoh daerah keluar masuk dari Bali

"Sejak kemarin itu, 1x24 jam kita lakukan pemeriksaan. Baik orang maupun barang, kemudian meningkatkan patroli. Patroli kita lakukan di objek vital di seperti wisata, konsulat juga rumah ibadah." jelasnya. 

Sehubungan dengan dialihkannya jalur di Jalan WR Supratman tepatnya depan Mako Polda, ia  mengungkapkan tidak ada sangkut pautnya dengan perempuan berpakaian hitam  yang sempat viral di media sosial.

"Itu berkaitan dengan kejadian di Surabaya dan baru-baru yang pagi tadi. Jadi tidak ada kaitannya dengan perempuan tadi," terangnya. 

Foto Seorang Wanita Dan Anak Berpakaian Hitam di Jalan WR Supratman Viral 

Seperti diketahui, sebuah foto viral di media sosial khususnya pada beberapa grup WhatsApp.

Foto itu memperlihatkan seorang perempuan bercadar bersama anaknya duduk di pinggir trotoar, sekitar kawasan Polda Bali, Senin (14/5/2018).

Foto ini menjadi viral lantaran muncul bersamaan dengan kondisi yang kurang kondusif dengan adanya sejumlah teror bom di Jawa Timur.

Halaman
1234
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help