Polres Badung Lakukan Patroli Antisipasi Aksi Terorisme

Polres Badung juga dalam hal ini, sesuai perintah pimpinan akan terus mengantisipasi adanya upaya atau pengaruh-pengaruh aliran garis keras.

Polres Badung Lakukan Patroli Antisipasi Aksi Terorisme
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta saat memberikan keterangan terkait aksi yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur saat ditemui tribun-bali.com di Kantor Polres Badung, Mengwi, Badung, Senin (14/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pasca ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya, peningkatan keamanan di Bali juga  terus dilakukan khususnya wilayah Badung, Senin (14/5/2018).

Polres Badung dalam wilayahnya akan terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiap-siagaan dalam rangka mengantisipasi adanya upaya atau aksi seperti yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

Pengamanan akan dibantu juga dari Polda Bali seperti Satgas CTOC (Counter Transnational and Organizer Crime) yang akan mem-backup wilayah hukum Badung dalam mengantipasi aksi-aksi terorisme.

Polres Badung juga dalam hal ini, sesuai perintah pimpinan akan terus mengantisipasi adanya upaya atau pengaruh-pengaruh aliran garis keras.

Kapolres Badung AKBP, Yudith Satriya Hananta mengatakan, untuk saat ini di wilayah Badung terus melakukan patroli.

"Jadi untuk saat ini di wilayah Badung tidak ada teror, namun kami terus melakukan patroli dengan masyarakat dan TNI untuk menghindari hal-hal aksi terorisme," ujarnya saat ditemui tribun-bali.com di Kantor Polres Badung, Mengwi, Badung, Bali.

Kapolres Badung juga akan memantau penduduk pendatang dan memonitor untuk menghindari hal-hal tersebut.

Namun Kapolres Badung berharap kepada masyarakat jangan ada timbul perpecahan yang terjadi pada saat ini.

"Jadi jangan menimbulkan perpecahan. Bali adalah pulau yang harmonis, damai, menghargai semua agama. Jadi kami harap masyarakat jangan terbawa isu atau hoax yang ada. Marilah kita rekatkan lagi kerukunan umat beragama," tambahnya. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help