Teror Bom di Surabaya

Risma Menangis Sedih Saksikan Peristiwa Bom Guncang Kota Surabaya, Begini Curahan Kepedihannya

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sempat menangis melihat peristiwa ledakan bom bunuh diri di tiga lokasi

Risma Menangis Sedih Saksikan Peristiwa Bom Guncang Kota Surabaya, Begini Curahan Kepedihannya
KOMPAS IMAGES
Walikota Surabaya Tri Rismaharani 

TRIBUN-BALI.COM - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sempat menangis melihat peristiwa ledakan bom bunuh diri di tiga lokasi yang terlebih dilakukan oleh satu keluarga.

"Saya sedih lah, aku berikan semua untuk warga tapi ada orang punya niatan dan melukai orang lain. Inginku orang surabaya ga kelaparan, ga kebanjiran bisa sekolah, cari nafkah kemudian ada orang lain melukai orang lain dengan alasan paling benar. Saya ga merasa diriku benar, usaha kayak apa, tak rewangi sejak pagi keliling. Menyakitkan sekali kan," kata Walikota Surabaya Tri Rismaharini di lokasi rumah tersangka peledakan bom.

Risma sedang mencari cara pasca peristiwa ledakan bom tersebut, untuk mendeteksi dini adanya informasi mencurigakan sebagai pelaku.

"UU teroris belum disahkan. Makanya saya mencoba mengajak warga, ke sekolah-sekolah dan beri penjelas bahwa tidak bisa merasa diri kita benar," kata Riama.

 
Ditambahkan Risma, pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan pejabat Pemkot Lainnya sore tadi.

Pertemuan tersebut untuk mengantisipasi aksi bom terkhusus mendeteksi dini.

"Programnya belum saya paparkan tapi nanti jika sudah. Saya selalu ketemu masyarakat. Saya ajak ngobrol," kata Risma saat diwawancarai live oleh Kompas TV di lokasi Jalan Wisma Indah Surabaya. (Tribunjatim.com/Nur Ika Anisa)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help