Diperlihatkan Video yang Diduga Al Ghazali sedang Mabuk Berat, Ahmad Dhani: Ah Masa Sih?

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, pemilik lagu Ku Rayu Bidadari itu berjalan sempoyongan, diketahui video itu diambil usai Al Ghazali tampil

Diperlihatkan Video yang Diduga Al Ghazali sedang Mabuk Berat, Ahmad Dhani: Ah Masa Sih?
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Dhani Ahmad Prasetyo memberikan keterangan kepada para awak media usai menghadiri sidang sebagai terdakwa kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (14/5/2018). Dalam sidang tersebut hakim menyatakan eksepsi terdakwa ditolak dan sidang dilanjutkan ke pokok perkara. 

TRIBUN-BALI.COM - Sebuah video di Instagram memperlihatkan Al Ghazali tampak berbeda dari biasanya.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, pemilik lagu Ku Rayu Bidadari itu berjalan sempoyongan, diketahui video itu diambil usai Al Ghazali tampil dalam sebuah acara di Purwokerto, Jawa Tengah.

Diduga, putra Maia Estianty itu sedang mabuk, hal itu juga terlihat dari caption di video tersebut.

"Dia sedang mabuk, sama saya juga," tulis pemilik akun yang merekam video Al Ghazali tersebut.

Menanggapi video tersebut, ayah Ahmad Dhani sebagai ayah dari Al Ghazaliber komentar, saat ditanya perihal video Al Ghazali yang diduga mabuk berat, Ahmad Dhani nampak tidak percaya putra pertamanya itu mabuk-mabukan.

"Ah masa sih?" ujar Ahmad Dhani terlihat tak percaya saat ditanya perihal video yang beredar, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Untuk membuktikan kepada Ahmad Dhani wartawan lalu mencoba memperlihatkan video yang diunggah di sebuah akun gosip tersebut, tatapan Ahmad Dhani nampak serius melihat hanphone wartawan yang memperlihatkan video tersebut.

 
"Ah masa sih?" ujar Ahmad Dhani lagi sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Tak lama ia hanya terdiam dan terlihat tersenyum sambil terus berjalan.

Wartawan lalu menanyakan komentar dirinya, apakah ia memganggap hal yang dilakukan Al Ghazali sebagai sesuatu yang wajar atau tidak.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help