Berita Pemkot Denpasar

Jaga Stabilitas Keamanan, Plt Wali Kota Jaya Negara Pesankan Kenali dan Amati Tetangga Sekitar

Hal tersebut menjadi hal yang sangat krusial terlebih Denpasar merupakan pusat kota yang memiliki tingkat urbanisasi yang cukup tinggi.

Jaga Stabilitas Keamanan, Plt Wali Kota Jaya Negara Pesankan Kenali dan Amati Tetangga Sekitar
Istimewa
PLT Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara saat berfoto bersama Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Bali Brigjen Pol Drs. Bambang Yogaswara SH, di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (15/5). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Aksi teroris yang terjadi di Surabaya tentu menjadi duka segenap masyarakat Indonesia.

Hal tersebut memicu aparatur kepolisian seluruh Indonesia memperkuat keamanan tak terkecuali di Kota Denpasar.

Sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan khususnya di Kota Denpasar, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Bali Brigjen Pol Drs. Bambang Yogaswara SH bersilaturahmi secara langsung dengan PLT Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (15/5).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Bali Brigjen Pol Drs. Bambang Yogaswara SH mengatakan bahwa kerjasama antara pemerintah, aparat dan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

PLT Walikota Denpasar IGN Jaya Negara dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Kota Denpasar telah melakukan berbagai upaya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Denpasar.

Hal tersebut menjadi hal yang sangat krusial terlebih Denpasar merupakan pusat kota yang memiliki tingkat urbanisasi yang cukup tinggi.

Sehingga, komponen masyarakat mulai tingkat banjar, desa/lurah hingga kecamatan terus bekerjasama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

Citra Bali di dunia Internasional yang selama ini sudah sangat kondusif, tentu menjadi alasan pengawasan dan pengamanan harus dilakukan dari segala lini.

Bahkan dalam pengamanan dan pengawasan tersebut  Plt Walikota Denpasar IGN Jaya Negara  mengajak semua warga memperhatikan lingkungan rumahnya, termasuk tetangganya.

“Konsep gotong royong masyarakat menjadi salah satu momen untuk bersosialisasi dan mengenal masyarakat di lingkungan sekitar, maka secara tidak langsung hal tersebut akan menjadi kesempatan mengenal lebih dekat tetangga ataupun masyarakat sekitar,’’ ungkapnya.  

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help