Teror Bom Di Surabaya

Karangan Bunga Hiasi Pagar Depan Mapolres Klungkung

Karangan bunga itu berisi ucapan bela sungkawa atas gugurnya anggota Polri usai kerusuhan di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob

Karangan Bunga Hiasi Pagar Depan Mapolres Klungkung
Tribun Bali / Eka Mita Suputra
Karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat menghiasi halaman depan Mapolres Klungkung, Bali, Selasa (15/5/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Rasa simpati  masyarakat terhadap gugurnya beberapa personel Polri di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat dan dukungan dalam menjaga NKRI diwujudkan dengan pemberian karangan bunga di pagar depan Mapolres Klungkung, Bali, Selasa, (15/5/2018).

Karangan bunga itu berisi ucapan bela sungkawa atas gugurnya  anggota Polri usai kerusuhan di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Karangan bunga itu mulai berdatangan sejak dua hari yang lalu dari berbagai lapisan masyarakat yang merasa berduka atas gugurnya anggota Polri.

Peristiwa kerusuhan di Mako Brimob juga secara tidak langsung telah membuat duka bukan hanya untuk keluarga besar Polri, tapi juga seluruh lapisan masyakat Klungkung.

Selain karangan bunga Ikut berduka cita juga ada karangan bunga dukungan dukungan terhadap Polri dalam memberantas terorisme dan menjaga keutuhan NKRI.

Selain di Mapolres Klungkung Karangan bunga ini juga menghiasi halaman depan Mapolsek jajarannya.

"Atas nama institusi Polri mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas atensi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Karangan bunga ini merupakan wujud dukungan masyarakat Klungkung terhadap Polri," Jelas Kapolres Klungkung AKBP. Bambang Tertianto.

Kapolres juga pada kesempatan tersebut mengharapkan agar masyarakat segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat/Bhabinkamtibmas atau kepada aparat desanya, jikalau melihat orang atau barang yang mencurigakan ada di sekitar tempat tinggalnya, karena Polri tidak mungkin bisa bekerja sendirian tanpa dukungan segenap masyarakat Klungkung. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help