Pilgub Bali 2018

Konser Salam 2 Jari Gebrak Buleleng, Rai Mantra Berduka Atas Serangan Teroris

"Duka saudara kita di Surabaya adalah duka Indonesia, duka kita bersama," ujar Rai Mantra di panggung Konser Salam 2 Jari

Konser Salam 2 Jari Gebrak Buleleng, Rai Mantra Berduka Atas Serangan Teroris
Istimewa
Cagub Rai Mantra bersama para musisi saat konser salam 2 jari di Buleleng, Minggu (13/5/2018). 

TRIBUN-BALI, SINGARAJA - Aksi terorisme yang meletus di Surabaya, Minggu (13/5/2018) dan menewaskan sejumlah korban menoreh keprihatinan mendalam pada IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Merujuk ajaran Tat Twam Asi, bagi Rai Mantra, duka yang membuncah di Surabaya adalah duka bersama.

"Duka saudara kita di Surabaya adalah duka Indonesia, duka kita bersama," ujar Rai Mantra di panggung Konser Salam 2 Jari yang digelar di Lapangan Buwana Patra, Singaraja, Buleleng, Minggu (13/5/2018).

Seraya menyerukan salam perdamaian di hadapan massa yang memadati arena konser, Rai Mantra mengajak para seniman dan penonton yang hadir untuk sejenak hening dan berdoa untuk kedamaian bersama.

Konser Salam 2 Jari adalah konser yang digagas Komunitas Taksu Seni Bali untuk menyuarakan aspirasi mereka dalam helatan Pilgub Bali 2018.

Mereka antara lain Jun Bintang, Joni Agung & Double T, Rah Tut XXX, Ocha, Cedil, dan banyak lagi. Seperti dua konser sebelumnya, pada konser ini para musisi tampil menghipnotis penonton dengan aksi panggung yang apik dan diselipi pekikan salam 2 jari.

Gandeng KPK

Di panggung itu para seniman kembali menyuarakan aspirasi mereka untuk Cagub Rai Mantra yang berpasangan dengan I Ketut Sudikerta sebagai Cawagub.

Jun Bintang mewakili musisi menyampaikan,  agar jika terpilih menjadi gubernur, Rai Mantra konsisten berjuang membatalkan rencana reklamasi Teluk Benoa sebagaimana telah dikumandangkan sejak menjabat wali kota Denpasar.

"Tolak reklamasi Teluk Benoa!" teriak Jun Bintang disambut gegap-gempita penonton.

Halaman
12
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help