Masyarakat Tandatangani Spanduk Dukung Polisi Cegah Aksi Terorisme di Badung

Masyarakat yang peduli dan mendukung Polisi diminta untuk mendata tangani spanduktersebut.

Masyarakat Tandatangani Spanduk Dukung Polisi Cegah Aksi Terorisme di Badung
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Spanduk yang dipasang di Polres Badung dan di depan Pasar Beringkit, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali bertujuan untuk mendukung aksi polisi dalam mencegah aksi terorisme, Senin (14/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan
TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebuah spanduk bertuliskan "Turut Berduka Cita" terpampang di depan Polres Badung, Senin (14/5/2018).

Spanduk ini sebagai bentuk dukungan moril kepada pahlawan-pahlawan polri yang gugur dalam rangka mencegah aksi terorisme.

Namun baliho yang terpasang tidak hanya di Polres Badung saja, melainkan ada di beberapa tempat di Badung.

Masyarakat yang peduli dan mendukung Polisi diminta untuk mendata tangani spanduk tersebut.

Sehingga dalam hal ini diharapkan masyarakat lebih sensitif lagi dengan keadaan di lingkungannya terkait dengan aksi serangkaian teror bom bunuh diri yang melanda Indonesia.

Jika ada hal yang mencurigakan dan hal yang aneh terkait ciri-ciri seperti teror bom segera melaporkan ke pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan, aksi teror masih ada, untuk itu pihaknya akan tetap meningkatkan kewaspadaan.

"Aksi terorisme itu masih ada dan terus menghantui, kita polisi tetap terus meningkatkan kewaspadaan dan terus meningkatkan kemampuan menanggulangi terorisme," ujarnya saat ditemui tribun-bali.com di Polres Badung.

Kapolres Badung juga berharap Bali tetap aman, damai dan kerukunan umat beragama juga tetap terjaga dan tidak ada hal-hal yang berbau sara, yang mengakibatkan kehidupan di Bali ini jadi menurun.

Sehingga diharapkan juga masyarakat terus berkoordinasi dengan para aparat apabila ada hal yang negatif atau hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan untuk ditindak lanjuti. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help