Home »

Video

PT SIT Resmi Kenalkan All New Ertiga untuk Konsumen Bali

All New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga pada pembukaan Indonesia lnternational Motor Show (IIMS) April lalu, kini konsumen indonesia di seluruh penjuru tanah air bisa menikmati kehadiran Suzuki All New Ertiga dikotanya.

Bertempat di atrium Mall Bali Galeria Jl. By Pass Ngurah Rai, PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT) resmi meluncurkan All New Ertiga kepada konsumen Bali, peluncuran produk teranyar Suzuki Mobil ini ditandai dengan unliving kain putih yang menutupinya.

All New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga di Indonesia.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di Bali. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya," ungkap General Manager PT Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono.

Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik.

Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga.

Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar.

Secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg dari Ertiga sebelumnya.

All New Ertiga merilis dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic.

Warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic.

All New Ertiga di Bali dibanderol dengan harga Rp. 209.000.000 untuk tipe GA, Rp. 229.000.000 untuk tipe GL MT, Rp. 239.000.000 untuk tipe GL AT, Rp. 239.000.000 untuk tipe GX MT, Rp. 251.000.000 untuk tipe GX AT.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help