Bali United

Warning Kalah Beruntun Bali United, Wawan Hendrawan: Tetap Jaga Keutuhan Tim, Fokus ke Depan!

Kiper Bali United Wawan Hendrawan alias Spider Wan langsung introspeksi diri setelah Bali United takluk beruntun.

Warning Kalah Beruntun Bali United, Wawan Hendrawan: Tetap Jaga Keutuhan Tim, Fokus ke Depan!
Tribun Bali/Rizal Fanany
Kiper Bali United Wawan Hendrawan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kiper Bali United Wawan Hendrawan alias Spider Wan langsung introspeksi diri setelah Bali United takluk beruntun.

Apalagi, tiga kekalahan berturut-turut tersebut, ia mengoleksi kebobolan dengan jumlah sembilan gol. Bagi Spider Wan, jumlah tersebut menjadikan tragedi pertama dalam karir sepak bolanya.

Secara pribadi, dia mengevaluasi diri. Kemudian secara tim, ia berharap semua elemen tim menjaga keutuhan tim.

Motivasi harus tetap berlibat dalam situasi ini. Bukan sebaliknya membuat pemain down.

“Yang pasti kecewa dengan kekalahan beruntun. Ini pastinya, jadi evaluasi tersendiri bagi saya, apa yang kurang. Terutama karena saya yang jaga gawang. Ini juga pertama kali kebobolan sembilan gol dalam tiga laga beruntun,” kata Spider Wan kepada Tribun Bali, kemarin.

Wawan berpikir, di awal Liga I Indonesia 2018, Bali United terbaik di pertahanan dan pemegang rekor tak terkalahkan hingga lima laga.

“Hal itu harus syukuri. Dan beberapa laga saat ini berbanding terbalik dengan laga kemarin, Itu juga saya bersyukur. Karena ini warning bagi kami, agar tetap menjaga keutuhan tim, baik dalam dan luar lapangan,"  tegas Spider Wan.

Spider Wan mengatakan, intinya jangan merasa puas dengan keberhasilan, atau jumawa jika menang. Juga jangan merasa terpuruk juga dengan kegagalan dan kesedihan.

“Saya kembalikan yang di Atas, yang terpenting kita sudah berusaha menjalankannya. Melakukan pekerjaan. Intinya fokus ke depan, mari kita evaluasi diri sendiri masing- masing,” katanya.

Ia pun bertekad bangkit dan telah digelorakan seluruh pemain saat menjamu Arema FC, Jumat (18/5) malam di Stadion Dipta Gianyar.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help