Hati-hati! Ada Kabel Menggantung Setengah Jalan di Banjar Tengah Tangep Mengwi Badung

Hati-hati saat melintasi Jalan di Banjar Tengah Tangep, Abianbase, Mengwi, Badung, ada kabel menggantung dan tiang hampir menimpa rumah warga

Hati-hati! Ada Kabel Menggantung Setengah Jalan di Banjar Tengah Tangep Mengwi Badung
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Tiang listrik dan kabel yang belum ada perbaikan mengganggu pengendara yang melintasi jalan di Banjar Tengah Tangep, Abianbase, Mengwi, Badung. Pengendara yang melintaspun berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hati-hati saat melintasi Jalan di Banjar Tengah Tangep, Abianbase, Mengwi, Badung, Rabu (16/5/2018).

Pasalnya ada kabel milik salah satu provider menggantung hingga ke tengah jalan, serta tiang kabel miring ke tengah dan hampir menimpa salah satu rumah warga.

Menurut keterangan warga setempat yang enggan menyebutkan namanya, upaya perbaikan masih belum dilakukan sampai saat ini.

"Sudah seminggu belum ada perbaikan. Pernah ada yang jatuh bapak-bapak kena tali pengikat kabel itu, untungnya tidak kenapa-kenapa," ujarnya.

Selain itu warga meminta untuk segera diperbaiki agar tidak mengganggu para pengendara yang melintasi jalan tersebut.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help