Kapolsek Kuta Utara Silaturahmi di Masjid Al Hasanah Canggu Permai

Selain itu, juga ikut bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di Wilayah Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara Silaturahmi di Masjid Al Hasanah Canggu Permai
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan, S.I.K bersilaturahmi ke Masjid Al-Hasanah Canggu Permai Kuta Utara Badung, Selasa (15/5/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam upaya membentuk sinergitas dengan lintas agama, Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan, S.I.K bersilaturahmi ke Masjid Al-Hasanah Canggu Permai Kuta Utara Badung, Selasa (15/5/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Kuta Utara ini disambut langsung oleh Ketua Rukun Warga Muslim (RWM) Masjid Al-Hasanah Drs. H. Joko Wiryatmo, MS.i.

Pada silaturahmi tersebut, diawali dengan perkenalan diri serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Al-Hasanah Canggu Permai karena selama ini telah menjalin komunikasi dengan baik.

Selain itu, juga ikut bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di Wilayah Kuta Utara.

Kedepannya hubungan yang sudah sangat harmonis tersebut diharapkan bisa tetap terjaga.

Sehingga nantinya tercipta Kuta Utara yang menjunjung tinggi nilai-nilai Toleransi.

AKP Johannes H.W.D Nainggolan mengatakan bahwa silahturahmi tersebut merupakan kegiatan dengan menjalin komunikasi yang harmonis dan bersepakat bersama-sama menjaga toleransi dan menjaga Kamtibmas.

"Rukun Warga Muslim Al-Hasanah pada saat hari Raya Idulfitri nanti rencananya akan melaksanakan Mudik dan kami sudah mempersiapkan tenaga pengamanan untuk menjaga lingkungan RWM Al-Hasanah," ujarnya

Ketua RWM Al-Hasanah, Drs. H. Joko Wiryatmo, MS.i pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Kuta Utara beserta anggota Polsek Kuta Utara.

Pihaknya menyatakan bahwa di Masjid masjid Al-Hasanah mempunyai petugas keamanan yang secara rutin menjaga keamanan Masjid.

Selain itu, juga selalu berkoordinasi dengan personil polsek Kuta Utara.

"Kami akan tetap dan selalu menjaga kedamaian Rukun Warga Muslim Masjid Al-Hasanah, memberikan ceramah yang damai kepada para jemaah dan tidak akan menimbulkan isu sara," tandasnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help