Nissan Datsun Nusa Dua Optimistis Penjualan All New Datsun Go dan Go+ Panca Capai Target

Menurutnya dari ketiga puluh unit yang telah terjual, pilihan warna yang mendominasi sebagai favorit customer adalah warna putih,

Nissan Datsun Nusa Dua Optimistis Penjualan All New Datsun Go dan Go+ Panca Capai Target
Tribun Bali/Karsiani Putri
Sales Promotion Girl tengah berfoto didepan All New GO+ Panca pada Selasa (15/5/2018) di Nissan Datsu Nusa Dua, Jalan By Pass Ngurah Rai 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah berhasil menyukseskan kegiatan launching All New Datsun Go dan Go+ Panca pada awal Mei lalu tepatnya tanggal 6 Mei 2018, peminat kedua produk ini pun terbilang bagus untuk di Nissan Datsu Nusa Dua.

Hal ini diakui oleh Supervisor Nissan Datsun Nusa Dua, Dicky Fambrian (27) yang menuturkan bahwa sejak di-launching-nya kedua produk ini, pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 30 unit.

“Untuk bulan ini sudah banyak sekali yang mencari kedua produk ini, dan kami optimistis bisa mencapai target perbulannya karena dengan melihat animo serta kondisi pasar yang merespon sangat baik seperti ini,” ungkap Dicky.

All New Datsun GO+ Panca menghadirkan kenyamanan yang lebih optimal didalam kabin karena memiliki desain baru dual tone color dashboard serta jok depan yang terpisah.

Kemudian memiliki layar sentuh audio video 6,75 inch yang dipadu dengan teknologi Bluetooth, USB, AUX serta smartphone connection.

Ditambah juga dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk visibilitas di siang hari pada bumper bagian depan sehingga menambah kesan dinamis dan juga stylish.

“All New Datsun GO+ juga memiliki desain baru alloy wheel yang memberikan tampilan lebih modern pada produk ini,” jelas Dicky ketika dtemui Tribun Bali pada Selasa (15/5/2018) di Nissan Datsu Jalan By Pass Ngurah Rai, Bali.

Sedangkan untuk All New Datsun GO memiliki layout dashboard yang lebih praktis serta panel instrument yang baru sehingga memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara, memiliki LED DRL serta 6,75 inch head unit touch screen.

“Kalau untuk All New Datsun GO memiliki sistem transmisi otomatis yang halus sehingga memberikan akselerasi yang selaras dengan performa, dan bahan bakar pun lebih efisien,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help