Tangkap 3 dan Satu Wanita Terduga Teroris di Tangerang, Polisi: Ini Kelompok JAD

Mabes Polri memastikan tiga terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di Tangerang, Rabu (16/5/2018), merupakan anggota dari

Tangkap 3 dan Satu Wanita Terduga Teroris di Tangerang, Polisi: Ini Kelompok JAD
Tribunnews.com/ Vincentius Jyestha
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto (tengah) di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Mabes Polri memastikan tiga terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di Tangerang, Rabu (16/5/2018), merupakan anggota dari jaringan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

"Ini kelompok JAD Jakarta," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Ia mengatakan tiga terduga teroris yang diamankan berinisial MC, G, dan A.

 
Selain ketiga orang itu, polisi juga turut mengamankan seorang wanita guna dimintai keterangan dalam penggerebekan tersebut.

Keempatnya diamankan di TKP yakni Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02, Kampung Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Lebih lanjut, jenderal bintang dua ini menegaskan mereka bukanlah satu anggota keluarga.

"Jadi satu wanita diamankan sekalian untuk dimintai keterangan. (Terduga teroris) Yang ditangkap tiga. (Mereka) Bukan satu keluarga," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tiga Terduga Teroris yang Ditangkap di Tangerang Bagian dari Kelompok JAD Jakarta, 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help