Hari ini Jro Jangol Hadapi Sidang Tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar

Mantan Wakil Ketua DPRD Propinsi Bali, Jro Gede Komang Swastika alias Jro Jangol (40) akan menjalani sidang tuntutan

Hari ini Jro Jangol Hadapi Sidang Tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, Jro Gede Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol (40) didakwa dengan hukuman maksimal, yakni hukuman mati dalam kasus jual beli sabu-sabu. 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Setelah pekan lalu ditunda, karena sakit diare.

Kini mantan Wakil Ketua DPRD Propinsi Bali, Jro Gede Komang Swastika alias Jro Jangol (40) akan menjalani sidang tuntutan, Kamis (17/5/2018) di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Jro Jangol merupakan satu dari beberapa terdakwa dalam kasus dugaan permufakatan jahat dan jual beli narkotika jenis sabu-sabu.

Pantauan di PN Denpasar, pria yang sempat buron pasca penggrebekan oleh polisi di rumahnya di Jalan Pulau Batanta No 70 Banjar Sebelanga, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat ini, sudah berada di ruang tahanan sementara PN Denpasar.

Namun hingga berita ini diturunkan, persidangan belum digelar.

Dalam perkara ini, diketahui Jaksa Dewa Narapati mendakwa Jro Jangol dengan tiga dakwaan alternatif, yakni Pasal 114 ayat (2), Pasal 114 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP dan Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.(*)

Penulis: Putu Candra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help