Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Badung

Dua jabatan Utama Polres badung diserahterimakan di halaman Mapolres Badung

Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Badung
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K., melakukan serah terima jabatan kepada Kompol Sindar Sinaga, S.P yang kini menjabat sebagai Wakapolres Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dua jabatan Utama Polres badung diserahterimakan di halaman Mapolres Badung pada Kamis (17/5/2018).

Kedua Jabatan tersebut diantaranya, pertama, Jabatan Wakapolres Badung yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Komang Budiarta,S.I.K.

Kedua, Jabatan Kasat Intelkam Polres Badung yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Wayan Wetem,S.H.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali tertanggal 09 Mei 2018, Jabatan Wakapolres Badung kini dijabat oleh Kompol Sindar Sinaga, S.P dan jabatan Kasat Intelkam Polres Badung dijabat oleh AKP I Nyoman Sumantra, S.H.

Pada serah terima tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K.

Upacara yang diikuti seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Badung tersebut dirangkai dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh kedua pejabat baru di Polres Badung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Badung," ujarnya.

Dalam arahannya, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K selaku Inspektur upacara menyampaikan, serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help