Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen, Signify Resmikan Philips Home Lighting Store Baru di Bali  

Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, meluncurkan secara resmi Philips Home Lighting Store baru di Denpasar

Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen, Signify Resmikan Philips Home Lighting Store Baru di Bali   
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, meluncurkan secara resmi Philips Home Lighting Store baru di Denpasar berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No 466 Padangsambian Kaja, Denpasar, Jumat (18/5/2018) sore.

Launching store terbaru ini ditandai dengan pemotongan pita, penandatanganan plakat store dan pemotongan tumpeng oleh President Direktur Signify Indonesia Rami Hajjar, didampingi Owner dan Direktur PT Atika Kencana Mandiri Alexandra Fesillia Aldy, dan Head of Modern & Branded Retail Signify Indonesia Burhan Noor Sahid.

Rami Hajjar menyampaikan, store terbarunya ini sebagai bagian dari komitmennya untuk membawa solusi pencahayaan rumah yang inovatif lebih dekat ke pelanggan di Bali.

Kinerja ekonomi Bali tahun ini diperkirakan mencapai lebih dari 6 persen setelah hasil yang mengecewakan pada kuartal keempat tahun 2017 akibat letusan Gunung Agung.

Bali juga tengah bersiap untuk menyambut 15.000 tamu internasional yang akan menghadiri Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional 2018 dan Kelompok Bank Dunia.

"Bali merupakan tujuan wisata utama dunia yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi, dan kami berada di sini untuk mengambil peluang yang ada, dengan membawa inovasi pencahayaan kami lebih dekat kepada para pelanggan kami," papar Rami Hajjar.

Philips Home Lighting Store menawarkan pengalaman one-stop-shopping yang unik, termasuk konsultasi gratis dengan ahli pencahayaan hanya dengan membawa rencana pencahayaan atau cetak biru.

Galeri seluas 100 meter persegi ini berlokasi di area bisnis terbesar di Denpasar, dan dapat dikunjungi pada hari Senin hingga Sabtu.(*)

 
 

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help