Home »

Video

Lima Atlet Tinju Amatir Bali Akan Ikuti Kapolri Cup II di Manado

Lima Atlet Tinju Amatir Bali akan ikuti Kejuaraan Terbuka Internasional Tinju Amatir, Kapolri Cup II di Manado 1-9 Juli 2018 nanti

Lima Atlet Tinju Amatir Bali Akan Ikuti Kapolri Cup II di Manado
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Atlet Tinju Amatir Bali sedang melakukan latihan di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Jumat (18/5/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Lima Atlet Tinju Amatir Bali akan ikuti Kejuaraan Terbuka Internasional Tinju Amatir, Kapolri Cup II di Manado, Sulawesi Utara, tanggal 1-9 Juli 2018.

Pelatih Tinju Amatir Bali, Yulianus Leo Bunga tampak sedang melatih para atlet tinju Amatir Bali maupun Denpasar di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Jumat (18/5/2018).

Terlihat para atlet melakukan latihan fisik yang dimulai dengan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan latihan bersama.

Setelah melakukan pemanasan, latihan dilanjutkan dengan latihan Fartlek selama 50 menit, setelah itu melakukan shadow boxing yang berguna untuk melatih keterampilan tinju yang dilakukan 3x3 menit.

Ditemui Tribun Bali seusai melatih, Yulianus berujar ada lima atlet tinju amatir Bali yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Kapolri Cup II.

"Kelas Layang Ringan 45 kg Krispinus Mariano W, Kelas Layang 49 kg Kornelis Kawangu Langu, Kelas Terbang 52 kg Ferdinandus Seran, Kelas Bantam 56 kg Julio Bria, Kelas Ringan 60 kg Yulius Babu Eha," terangnya.

Ditambahkan Yulianus, ia menargetkan medali di semua kelas yang diikuti oleh atlet Bali, namun peluang yang cukup besar diakuinya ada di Kelas Layang 49 kg dan Kelas Bantam 56 kg.

“Semua kelas sebetulnya saya targetkan, tapi yang lebih peluang itu Kelas Layang 49 kg dan Kelas Bantam 56 kg, karena mereka sudah pernah ikut SEA Games, jadi pengalaman internasional itu sudah lebih banyak daripada adik-adiknya yang lain," ucapnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help